ARTIST SERIES "STCL X DECKY SASTRA"

 

Decky Sastra mengawali karirnya dengan menjadi illustrator di Bandung, Jawa Barat kemudian menyukai typography hingga pada akhirnya mencoba lettering dengan nuansa vintage seiring dengan berkembangnya kustom kultur di Indonesia. Pria kelahiran Jakarta, 5 Mei 1988 ini menyatakan kustom kultur membuatnya bebas dalam berkarya.

Decky yang kerap disapa Decks, yang biasa berkreasi dengan teknik Hand lettering, Typography, selalu berhasil menghasilkan ilustrasi dengan kekuatan garis yang terlihat raw dan vintage. Decks tidak membatasi media yang ia gunakan untuk berkreasi. Apapun medianya yang memang bisa direspon dengan karyanya, maka akan ia kerjakan dengan senang hati. Kebanyakan medianya berada di seputar helm motor, jaket kulit, jaket jeans, dan juga papan skateboard.

Keluar dari kebanyakan media yang kerap Decks respon dengan karyanya, kini dengan kolaborasi bersama Staycool Socks, Decks menjadikan sepasang kaos kaki kami sebagai media untuk karyanya yang ciamik dengan tema ‘TIGER CLAN’. Menghadirkan desain yang unik khas Decks yang kuat pada garis dan menghasilkan kesan vintage, kaos kaki hasil kolaborasi ini tampak semakin sempurna. Desain yang unik dan tegas dengan subjek desain yang garang, dipadu medianya; kaos kaki premium berkualitas dengan serat khusus, menjadikan kaos kaki limited edition hasil kolaborasi ini salah satu koleksi wajib bagi kamu yang senang dengan sentuhan artsy pada setiap outfit harian.

1 comment

Halo, kami dari Rusia, yang ingin anda order grosir 1000 pasang kaus kaki, berapa biayanya ? Harga yang tertarik untuk salah satu Panu

ALex July 06, 2018

Leave a comment

All comments are moderated before being published