A Guide For StayCool Rookie

Preferensi setiap orang berbeda, tapi ada satu yang sama, bingung memilih atau memutuskan satu dari banyak pilihan yang keren semua. Nah, berikut ini adalah sedikit tips dari kami agar kamu bisa mengambil keputusan dan selalu terdepan dalam mendapatkan koleksi StayCool yang selalu terbarukan.

FIRST STEP

  • Always Visit Our Website

Bocoran ya, meski mudah mengakses dan belanja di e-commerce kesayangan kamu, tapi website selalu pertama dalam segalanya. Dari promo yang bisa kamu dapatkan, peluncuran produk terbaru, berbagai jenis pattern dan warna, special box set, sampai info terkini mengenai kolaborasi andalan. Contohnya? Lawless, Jeruji, Hellcrust, Street Vision dll. Yang pasti, info yang kamu butuhkan secara eksklusif ada di website.

  • Stalking  StayCool Socks Instagram

    Kepo dan follow Instagram StayCool adalah keharusan. Meski website selalu update dengan ketersediaan produk, Instagram selalu update dengan kolaborasi apik. Kapan lagi bisa dapatkan eksklusif produk baru gratis kalau bukan lewat Instagram? Selalu tunggu kuis dan challengenya ya! Instagram StayCool juga selalu sedia sebagai referensi OOTD yang pas lewat setiap postingannya.

    • Subscribe Newsletter 

      Zaman sekarang, newsletter sudah bukan spam lagi. Bahkan untuk sebagian besar orang, sudah seperti sarapan pagi. Berlangganan melalui newsletter StayCool lebih mudah dalam mendapatkan info paling update tanpa harus stalking atau surfing di website. Dengan modal email, notifikasi terbaru StayCool hadir di hape kamu. Yang paling asik sih, kalau langganan selalu dapat info  peluncuran produk terbaru dan promo terbaru. Biasanya ini yang ditunggu tunggu, tapi kolaborasi asik dengan seniman juga selalu menjadi bacaan yang pas untuk mengawali hari. Setelah informasi di atas terpenuhi. Saatnya penuhi koleksi dengan produk-produk preferensi kalian. 

      THEN...

      Nah gimana cara eksplorasi koleksi StayCool?
      StayCool selalu berproses dan berprogres setiap harinya. Bahkan dalam satu bulan bisa meluncurkan lebih dari 1 koleksi. Sayangnya, koleksi-koleksi sebelumnya selalu habis dan perlu menunggu untuk diupdate kembali. Maka, kamu biasanya bisa melihat koleksi tersebut di Instagram namun sudah tidak tersedia di laman website. Nah oleh karena itu, kamu perlu:
      • Beli saat produk tersedia

      Produk tidak ada ada jaminan untuk restock kembali karena setiap musim atau setiap koleksi akan berganti. Nah, oleh karena itu selalu pantengin informasi lewat 3 media di atas dan langsung checkout keranjang biar tidak kehabisan.
      • Cari produk berdasarkan nama artikel

        Biasanya, kaos kaki yang kamu suka tapi bingung carinya. Tipsnya yakni  langsung kunjungi website dan klik "FEATURE" lalu sesuaikan jenis pattern, warna, atau tipe kaos kaki yang kamu cari. Dengan cara seperti ini, sangat memudahkan untuk menemukan produk kesukaan kalian. Kalau masih terpampang di website, berarti masih ada kemungkinan untuk kamu dapatkan. Tapi, jika bertuliskan SOLD maka jangan kecewa, hubungi CS StayCool mengenai kemungkinan ketersediaan barang. Jika memang tidak ada, kamu bisa menggunakan trik ini, yaitu cari stok barang di pop up store StayCool di daerah kamu. Untuk offline store yang menyediakan koleksi StayCool ada di link berikut ini.

        KNOW THESE FIRST!

        Berikut ini adalah beberapa istilah yang kamu perlu tahu sebagai StayCool Rookie, agar tepat mengambil keputusan dalam memilih produk yang kamu inginkan.

        • Cool Twist: Merupakan sebuah inovasi untuk material kaos kaki StayCool. Setiap materi yang dibuat dengan Cool Twist akan menghasilkan perpaduan warna dan durabilitas yang berbeda dari seri lainnya. Hal ini dikarenakan setiap benangnya dibuat dengan perpaduan 2 sampai 3 warna benang dengan warna yang berbeda. Maka biasanya, terdapat detail Cool Twist yang perlu diperhatikan. Dengan adanya teknologi ini, rajutan lebih kuat, warna yang terlahir unik dan beda, serta memaksimalkan kelembutan dan kenyamanan. Lihat koleksi dalam link berikut.
        • Knit: Knit merupakan jenis kaos kaki StayCool yang dibuat dengan cara rajutan. Setiap benang dirajut dengan teliti dan cermat sehingga desain yang melekat tetap bagus dan sempurna.
        • Mesh: Merupakan fitur yang tersemat pada Cool Sleeve StaCyool. Dengan adanya fitur mesh, menjaga kulit selalu adem dan tidak mudah berkeringat. Untuk detailnya, kunjungi koleksi StayCool Sleeve di sini.
        • Print: Jenis kaos kaki dengan desain tersemat menggunakan teknologi print. Menghasilkan detail print yang halus dan warna desain yang tak gampang pudar. Pilih desain yang paling keren di link berikut ini.
        • Ankle: Kaos kaki dengan ukuran di atas mata kaki. Seri ini populer bagi pengguna style yang menyukai jeda antara sepatu dan celananya. Yakni, yang selalu menunjukan kaos kaki sebagai point fashion dari setiap OOTD. Apakah kamu salah satunya?

        Bagaimana? Sudah siap untuk dapatkan artikel StayCool yang kamu inginkan? 

        Leave a comment

        All comments are moderated before being published