Kaos Kaki: Memang Tentang Personaliti

Beberapa diantara kalian akan setuju jika kaos kaki mewakili sense of fashion seseorang. Apalagi sekarang adalah masa dimana semua orang seakan bisa membaca seseorang dari penampilan, yakni melalui first impression seorang. Busana yang dipakai, kacamata yang dikenakan, dan poin terakhir yang paling penting adalah kaos kaki. Apakah kaos kakinya bergaya stripes, polos, ataupun bergambar. Seolah-olah setiap jenis atau desain kaos kaki mewakili setiap karakter manusia. Sayangnya, hal tersebut memang bisa dianggap benar!

Mewakili karakter diri

Menurut Dr. Adam Galinksy  dari Northwestern University, dilansir dalam laman website lifehack.org, menyatakan bahwa selain berpikir dengan otak, kita berpikir juga dengan tubuh, sehingga apa yang dipilih atau dikenakan akan mempengaruhi bagaimana merasa, berpikir, dan bertindak. Contohnya, yakni seorang individu dengan kaos kaki yang bergaya unik, bagaimana ia berlaku akan berpengaruh dari kaos kaki yang dikenakan. Pribadi yang menyukai kaos kaki eksentrik menandakan pribadi yang bebas dan nyaman dengan dirinya sendiri (secara mental). Mereka santai dan tak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentangnya.

Lalu, apakah kamu adalah salah satunya? Jika iya, sebagai penggemar kaos kaki yang unik, berbanggalah  karena kamu mempunyai kepribadian yang orisinal.

Kredibel Untuk Segala Gaya

Seperti yang disebutkan sebelumnya, bangga dan percaya diri dengan gaya busana yang dipakai. Pilihlah kaos kaki sesuai dengan apa yang menarik perhatianmu, tak perlu ragu dan banyak berpikir bagaimana kesan orang terhadapmu. “Sepertinya kaos kaki ini terasa aneh, tidak sesuai sama sepatu atau baju”. Hilangkan pikiran tersebut, dan nikmatilah. Jangan bergantung pada opini orang. Percaya dengan pilihanmu akan membuatmu lebih dihargai akan gayamu.

Pada foto di atas, highs heels sangat pas dipadukan dengan stripes. Kata siapa tidak cocok?

Born to Stand Out

Setiap orang dilahirkan untuk menunjukan pada dunia siapa dirinya. Obrolan minor dari orang lain tak perlu dipikirkan apalagi mempengaruhi bagaimana kamu bertindak. Seperti pada foto di bawah ini, setiap manusia berekspresi sesuai gayanya. Entah dengan sneaker, high heels, atau sandals, semua tetap unik dan orisinal.

Berekspresi melalui kaos kaki, menjadi altenatif mudah untuk merepresentasikan diri. Tak perlu bingung dan berpikir lama, gaya kaos kaki apa yang akan sesuai dengan style yang kamu pakai. Apakah kaos kaki hanya saat memakai sepatu saja, atau saat bersekolah atau bekerja. Tidak! Semua momen dan kegiatan akan lebih sempurna dengan setiap gaya yang kamu punya. 

 

Believe me, you are born to stand out!

Leave a comment

All comments are moderated before being published