STCL X LAWLESS

Sebuah perasaan yang menyenangkan; menyaksikan brand lokal seperti Lawless bisa terus berkembang ditengah terpaan merek – merek global yang tak henti menjajah perspektif masyarakat di Indonesia. Menyaksikan bagaimana akhirnya ada sebuah brand lokal yang mampu mengeksekusi setiap strategi dengan gaya “nyeleneh” namun konsisten dan progresif, menjadikan kami percaya bahwa Lawless patut dijadikan role model bagi perkembangan industri lokal di Indonesia.
Tak berhenti sampai disitu, model bisnis dari komplotan yang satu ini pun terus berkembang, hal itu dibuktikan dengan 3 jalur dagang yang digaungi oleh merek lokal satu ini dengan hadirnya, Lawless Jakarta Store, Lawless Garage dan terakhir tempatnya burger paling metal; Lawless Burgerbar.
Hingga pada akhirnya di bulan Desember ini Lawless dan StayCool berhasil merealisasikan ide mereka untuk berkolaborasi yang sempat tercetus di awal tahun 2018 lalu. Berbekal semangat dan esensi yang serupa namun tak sama, mereka berusaha memadukan kontras diantara dua kultur yang berbeda.
Kolaborasi ini begitu spesial bagi kedua kubu, mengingat hasil kolaborasi ini tak hanya menghadirkan fashion items, tapi juga menghasil kan salah satu produk yang membuka sejarah baru bagi lini produk kedua brand lokal ini.

Hadirnya skateboard deck dalam lini produk StayCool jadi sesuatu yang selalu diimpikan, dan dengan kehadiran serta bantuan dari Lawless dalam mewujudkan mimpi ini, menjadikan kepuasan tim StayCool terhadap kolaborasi ini, tak terbendung.
Kira – kira apa lagi nih yang bisa StayCool hadirkan untuk memuaskan hasrat kita dalam berkreasi kedepannya?

Leave a comment

All comments are moderated before being published