STCL X PEE WEE GASKINS

STAYCOOL X PEE WEE GASKINS

Berbekal semangat dan passion yang tak pernah berhenti mengalir dalam derai proses perjalanannya, StayCool kembali menghadirkan figur lokal yang patut menyita perhatian lewat karya dan perjalanannya ke dalam koleksi StayCool Socks.

Terbentuk di tahun 2007 dan masih mengarungi asam garam samudera permusikan indie di Indonesia hingga sekarang, total hampir 13 tahun sudah Pee Wee Gaskins atau yang biasa kita sebut PWG, menikmati proses yang ditemui dalam perjalanan karir bermusiknya.

Kekaguman StayCool terhadap perjalan music PWG bukan tanpa alas an, mengingat band yang satu ini sudah banyak merasakan berbagai atmosfer yang hadir dalam perjalanan musik mereka, dari yang paling memuaskan hingga yang terburuk bagi sebuah band indie lokal di Indonesia.

Diawali lewat perbincangan sederhana antara StayCool dan Dochi, sebuah perbincangan yang memperlihatkan esensi dan frekuensi yang serupa antara StayCool dan PWG; dimana keduanya tak pernah berhenti untuk terus berusaha menghidupkan dan memajukan scene lokal yang ada di Indonesia. Akhirnya Dochi mewakili kawan – kawannya Sansan, Ai, Omo, dan Aldy, setuju untuk melangkah bersama StayCool lewat kolaborasi ini. 

#LOCALMOVEMENT yang dihadirkan oleh StayCool x PWG kali ini bertujuan untuk menghadirkan warna baru bagi lineup product yang dimiliki StayCoolSocks, sekaligus menghadirkan sensasi kanvas segar bagi PWG dengan kaos kaki sebagai media baru bagi mereka dalam mengekspresikan karyanya.

Leave a comment

All comments are moderated before being published