Antibacterial Mask: Lembut di Kulit, Bahkan Untuk Kulit Sensitif

Aloe Vera memberi kesan segar dan adem yang biasanya dipakai untuk perawatan kulit. Bahkan para wanita sudah terbiasa menggunakan Aloe Vera sebagai bahan utama perawatan kulit mereka karena ramah pada jenis kulit apapun. Khasiatnya pada kulit sudah tidak diragukan lagi, bahkan banyak penelitian yang mengklaim Aloe Vera bermanfaat untuk melembabkan dan menyehatkan kulit. Pernahkan terbesit jika Aloe Vera tidak hanya digunakan sebagai masker wajah dalam perawatan kulit, namun digunakan sebagai bahan masker kain yang reusable?

Berbicara masker, masker memang sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Untuk menemani berkegiatan di luar ruangan bahkan di dalam ruangan sekalipun. Di kantor, di jalan, di sekolah, dan di pertemuan keluarga kecil. Semakin masker dibutuhkan dan makin sering masker dikenakan, maka material masker harus dipilih dengan cermat. Jangan sampai, tujuan penggunaan masker kain untuk kenyamanan dan keamanan, malah berefek pada kulit wajah yang iritasi atau malah timbul bruntusan sampai jerawatan. Oleh karena itu, StayCool mengaplikasikan manfaat Aloe Vera pada material Cool Mask, yakni menggunakan bahan berjenis Cotton Aloe sebagai material utama yang memiliki fungsi antibacterial dan ramah di kulit .

 

Skin Friendly 

Keunggulan dari kain Cotton Aloe ini membuat masker StayCool tak hanya lembut dikulit  wajah, namun juga cocok bagi kulit yang sensitif atau gampang iritasi jika tidak menggunakan masker kain yang tepat. Selain itu, material baru ini mengurangi penyebaran bakteri dengan bahan antibakterinya, serta cepat menyerap keringat yang berlebih saat memakai masker.

StayCool Mask berpegang pada konsep masker yang nyaman dan aman untuk digunakan kegiatan sehari-hari dan reusable. Apalagi, kini sampah masker medis menjadi sumbangsih sampah yang sangat banyak dan membludak. Sehingga, mulai perlu untuk cerdas menggunakan masker dan memilih masker yang tepat. Contohnya, yakni menggunakan reusable masker yang Skin Friendly. Seperti Cool Mask yang memilih Cotton Aloe sebagai bahan utama, agar cocok dan aman untuk semua pengguna.

Leave a comment

All comments are moderated before being published