Cool Maks: Tali Cool Twist Yang Unik

Salah satu bagian yang menarik perhatian dari jajaran seri Cool Mask dari StayCool adalah talinya. Jika dilihat secara sekilas, tali Cool Mask memang memiliki warna yang terang dan terdapat beberapa pilihan warna sesuai dengan maskernya. Namun, jika diperhatikan dengan seksama, tali Cool Mask StayCool memiliki warna yang unik yakni terdapat beberapa warna dalam satu tali. 

Bahkan, untuk membuat Cool Mask maksimal secara fungsi dan tampilan,  StayCool mengkreasikan tali ini secara khusus melalui teknologi Cool Twist, yakni menggabungkan dua warna (atau lebih) benang berbeda menjadi satu warna unik, dan hasil talinya lembut di kulit. Melalui teknologi ini, lahirlah Cool Twist Knot sebagai tali yang lebih nyaman untuk dikenakan dari seri tali pendahulunya. Cool Twist ini juga disesuaikan dengan stopper yakni untuk  menyesuikan ukuran tapi saat menjadi tipe headloop atau earloop.

Cool Twist merupakan teknologi dari StayCool yang membuat sebuah warna lebih tajam dan menawan. Jika biasanya dihasilkan dari satu benang yang sama, melalui Cool Twist ini, beberapa benang dipadukan dengan warna berbeda, dan rajutan menjadi lebih kuat dan material makin awet. Dengan begitu, tali masker atau Cool Twist Knot juga tak mudah longgar dan awet selalu.

Selain Cool Twist Knot, teknologi Cool Twist  ini juga diterapkan di bahan kaos kaki yakni seri kaos kaki Cool Twist. Untuk lengkapnya bisa simak artikel Cool Twist di link berikut ini. https://www.staycoolsocks.com/blogs/news/cool-twist-unique-dan-authentic

Leave a comment

All comments are moderated before being published