Cool Strap 5 in 1: when function Meets Fashion

Banyak dari kita menggunakan lanyard karena kebutuhan untuk menggantungkan ID Card. Namun seiring kebutuhan, mulai menyelipkan kartu ataupun uang di tempat ID Card yang berbentuk seperti dompet. Lalu kebutuhan ini mengundang banyak kreasi dan inovasi brand termasuk StayCool untuk menyediakan Cool Strap 5 in 1 agar membantumu membawa kebutuhan lebih ringkas. Selain ringkas, saat bepergian jadi lebih terorganisir dan barang penting seperti kunci dan kartu menjadi mudah diakses tanpa perlu lupa menaruh. 

Lanyard, menjadi sebuah kebutuhan di tempat kerja atau di sekolah, dan bahkan menjadi fashion icon untuk setiap tampilan seorang. Bisa menjadi aksesoris yang populer, karena kegunaan Cool Strap tak hanya menjadi tempat menaruh identitas seseorang tapi sekaligus mengekspresikan gaya seseorang melalui warna ataupun desainnya. Nah, untuk lebih mudah berekspresi, Cool strap 5 in 1 StayCool siap menemani hari-hari dalam berkegiatan lebih nyaman tanpa perlu lupa atau mudah kehilangan barang.

1. Masker: Cool Strap StayCool bisa digunakan untuk mengaitkan masker kamu agar masker bisa digantungkan tanpa perlu mencopot dan menaruhnya

2. Dompet dan Sling Bag: Gantungkan tanda pengenal kamu agar mudah dikenali ataupun memudahkan saat melakukan scanning identitas. Gantungkan dompet yang berisi kartu dan uang, agar pergi kemanapun tak ribet dan lebih gampang

3. Keychain: Di bagian ujung Cool Strap 5 in 1 StayCool terdapat keychain yang bisa digunakan terpisah dan dikaitkan di saku celana

4. Vape: Menggantungkan 'vape' agar mudah diakses menjadi sebuah tren para anak muda. Dengan Cool Strap, 'vape' menjadi lebih gampang diakses.

5. Kamera: Cool Strap ini bisa dipakai untuk kamera dengan beban maksimal 1 kilo.

Kebutuhan untuk membawa benda menjadi lebih ringkas dengan fungsi Cool Strap 5 in 1 ini. Ketika perlu mengaitkan masker namun tiba-tiba butuh menggantungkan dompet, vape, atau kamera pocket, Cool strap 5 in 1 stayCool bisa menjadi penyelamat. Yakni, dengan sekejap bisa diubah fungsinya. 

Desain Ikonik StayCool

Selain fungsi,  desain menjadi perhatian setiap orang saat mengenakan apapun. Begitu juga StayCool yang mengaplikasikan desain dengan pattern ikonik yang sudah menjadi identitas StayCool pada Cool Strap 5 in 1. Terdapat 3 desain yang bisa kamu pilih, salah satunya atau ketiganya, yakni Bone, Greenpeace, dan Mummy. Desain ini juga bisa kalian dapatkan pada lini StayCool Socks dan juga StayCool Mask. Untuk melihat koleksi StayCool, bisa klik link berikut ini. 

Duo Style

Dari fungsi yang berbeda, gaya dari Cool Strap 5 in 1 StayCool juga unik. Degan duo style yakni lanyard dan juga keychain yang bisa digunakan terpisah atau dikaitkan di saku celana atau juga di tas. Dengan fungsi keychain yang terpisah ini, sangat membantu menaruh kunci-kunci yang penting yang mudah hilang karena lupa atau teledor. Jadi, ketika dikaitkan di layar atau di sisi celana, akan mudah diakses kita. 


Let's styling your Cool Strap Now

Leave a comment

All comments are moderated before being published