Dari kaos kaki yang kamu pakai, kamu tipe yang mana? Cari tahu yuk!

Mengapa Harus Memakai Kaos Kaki?

Bukan hanya sekedar memakai untuk kelengkapan. Namun, kaos kaki berfungsi untuk melindungi kaki dari gesekan dan lecet akibat sepatu atau kegiatan aktif yang kamu lakukan. Selain itu, kebutuhan kaos kaki saat cuaca sedang dingin atau saat musim dingin menjadi sebuah keharusan yakni membantu menghangatkan kaki dan tetap menjaga kesehatan kita. Dalam kasus tertentu, seorang penderita neuropati diabetik, bahkan harus memakai kaos kaki putih untuk mendeteksi apakah kaki mereka aman atau malah terdapat luka di kaki mereka.

Memilih Kaos Kaki 

Sekarang, banyak fitur kaos kaki yang disesuaikan dengan kebutuhan. Termasuk StayCool yang menyediakan tipe kaos kaki sesuai dengan fungsi, misalnya untuk Casual Daily, Formal Looks, bahkan kegiatan aktif dalam seri Performance Series

Memilih kaos kaki dari segi material adalah hal utama. Namun perlu dipertimbangkan, apakah ada bantalan di bagian tumit, atau lapisan ganda di bawah bagian kaos kaki? Karena hal ini akan membantu segi kenyamanan apalagi jika berkegiatan seharian. Jadi, kaos kaki tak hanya kelengkapan untuk sepatu namun melengkapi kenyamanan dan keamanan kita. 

Memang, ada kalanya kita bertemu dengan seorang yang yang terlihat tak memakai kaos kaki. Namun, bisa saja mereka memakai tipe invisible, sehingga kaos kaki tak terlihat. Hal ini karena ukuran kaos kaki berada di bawah mata kaki yang notabene akan tak terlihat jika memakai sneaker, slip on, ataupun flat shoes bagi wanita. 

Termasuk Tipe Mana Kamu?

Berbicara mengenai fashion, kami ingin tahu bagaimana ekspresi yang kamu suguhkan dengan kaos kaki atau masker kesayangan. Meski terkadang semua tipe bisa menjadi bagian diri kamu,  namun tipe apa yang yang paling sering kamu ekspresikan dengan staycool

The Gentleman

Biasanya, tipe ini akan lebih menyukai gaya rapi dengan padanan loafer dengan kaos kaki formal. Apapun warna dan style mereka, poin penting pada kaos kaki formal tak mungkin ketinggalan. Dari segi pattern dan warna, kaos kaki formal bisa kamu dapatkan di sini.

The Adventure

Sang petualang yang hobinya jalan-jalan di alam. Biasanya mereka akan menggunakan kaos kaki dengan bantalan yang lumayan tebal agar pijakan kaki mereka tetap nyaman. Selain nyaman, kaos kaki sangat membantu saat cuaca dingin menyerang. Series Blend With Nature dari StayCool akan menjadi padanan yang pas disetiap perjalanan mereka.

The Active

Para pegiat aktif adalah mereka yang selalu explore dalam olahraga, misalnya  crossfit, trail running, atau basketball. Olahraga intense ini sudah menjadi menjadi sebuah kebiasaan dan menjadi kebutuhan bagi sebagia besar orang. Biasanya, kegiatan mereka termasuk dalam kegiatan yang butuh kenyamanan penuh. Oleh karena itu, mereka memilih Performance Series StayCool karena fitur Cushion yang melekat pada kaos kaki. Selain itu, terdapat 2 versi cushion yang Mild dan Bold yang bisa dipakai sesuai dengan jenis kegiatan.

Skateboard Enthusiast 

Sudah pasti tipe ini selalu terlihat jelas dari segi penampilan dan skateboard yang selalu menemaninya. Biasanya berada di Skate Park dari siang bahkan sampai malam.  Mereka selalu peduli dengan alas kaki yang mereka kenakan, karena alas kaki adalah senjata tiap harinya untuk berlatih. Termasuk kaos kaki dengan bantalan yang tebal, agar saat meloncat kaki bagian bawah tidak sakit menahan.

The Relax Type

Tipe yang santai dan menikmati berkumpul bersama keluarga atau hanya di rumah saja. Bukan berarti mager atau hanya rebahan, tapi mereka memang menikmati berkegiatan di rumah dengan suasana yang santai. 

Bike Lover

Bike lover yang selalu bersepeda kemanapun berada. Saat pergi ke kantor, bersantai bersama teman, atau olahraga freestyle dengan media sepeda. Biasanya, mereka lebih menyukai tampilan yang dipasangkan dengan ankle sock. Selain ukuran yang pas dan nyaman, warna dan pattern kaos kaki yang keren bisa menjadi poin perhatian saat mereka berkegiatan.

The Basic 

Penggemar basic biasanya adalah mereka yang tampil lebih ringkas dengan bertumpu pada warna dan earth tone biasanya menjadi warna andalannya.

Chic Women Style

Menampilkan ekspresi dengan kesan elegan dan trendi. Meski trendi, bukan berarti sebagai follower melainkan sebaga trendsetter. Memiliki karakteristik gayanya sendiri.  Dari segi busana, biasanya mereka tampil dengan kaos kaki sebagai poin utama.

Seperti yang diungkap di atas, bahwa kaos kaki sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Selain menemani berbagai jenis aktivitas, juga bisa sebagai media ekspresi. Selain itu, sebagai identifikasi karakter seseorang, apakah ia yang tipe petualang atau lebih penyuka gaya casual.


    Leave a comment

    All comments are moderated before being published