Fitur Baru Varian Cool Sleeve, "Mesh Design in Action"

Long Sleeve dalam Bahasa Indonesia sering disebut manset dan sangat multifungsi untuk tampilan sehari-hari. Tak hanya saat berkegiatan aktif seperti olahraga, sleeve kini juga dibutuhkan bahkan untuk kegiatan harian untuk menunjang style sekaligus melindungi dari bahaya terpaan sinar matahari langsung dan tidak langsung. Selain fungsi melindungi, sleeve memiliki fungsi kompresi yang digunakan untuk menghindari cedera atau saat sedang cedera otot. Biasanya, sleeve yang mempunyai rajutan yang kuat lebih membuat nyaman bagi yang mengalami cedera otot.

Pada fenomena sekarang ini, bersepeda menjadi olahraga yang umum dilakukan oleh semua kalangan. Dalam bersepeda, sleeve menjadi sebuah keharusan karena mampu melindungi dari terpaan sinar UV dan juga bermanfaat untuk menyerap keringat berlebih. Untuk mendapatkan kenyamanan  ini, bahan lembut dan nyaman di kulit menjadi hal yang harus melekat sebagai material sleeve. Karena makin nyaman sleeve, makin semangat menjalani kegiatan.  Membuat leluasa gerak, apalagi jika dalam kegiatan yang aktif dan berkeringat, maka kenakanlah sleeve yang mampu menyerap keringat dengan cepat.

Cool Sleeve StayCool memiliki beberapa desain dan fungsi yang berbeda dalam setiap serinya. Untuk seri sleeve ini, yakni Cool Mesh Sleeve, dirancang untuk bebas dan nyaman bergerak.

Fitur Cool Mesh Design

200 Needles Knit: Dengan teknik dan tekhnologi 200 jarum, membuat setiap rajutannya lebih rapat dan menghasilkan materi yang halus dan lembut untuk dikenakan.

Thin Material: Material yang ringan membuat tangan nyaman untuk bergerak bebas. Mudah untuk menyerap keringat dan adem ketika dikenakan meski berkegiatan seharian. 

Mesh Design: Dipadukan dengan jaring/mesh sebagai sirkulasi udara, sehingga kulit tangan tidak merasa gerah.

UV Protection: UV bukan hanya saat panas saja, melainkan terpaan dalam kondisi apapun yang bisa membakar kulit. Apalagi intensitas terpapar sinar akan lebih sering bagi yang aktif berolahraga atau berkegiatan di luar ruangan.  

Cool Design and Color: Desain yang authentic dari Stay Cool serta paduan warna yang melekat, membuat Cool Mesh makin menawan dengan fungsi maksimal. Dengan beberapa warna pilihan akan cocok untuk alternatif gaya harian. 

Daily Use: Cocok dikenakan tiap hari untuk berkendara, atau bahkan untuk pelengkap gaya busana. Karena bahannya yang thin dan disertai mesh, lebih nyaman dan ringan untuk pergerakan. Warna cocok untuk suasana formal maupun casual. 

Kini, berkegiatan juga bisa kombinasikan gaya dan penampilan. Padankan gaya harian atau  kegiatan di luar ruangan dengan menggunakan sleeve StayCool yang tersedia dengan beberapa pilihan desain dan fungsi yang memaksimalkan penampilan kalian.

Leave a comment

All comments are moderated before being published