Heroes Of Humanity : Sebuah Dukungan Untuk Kesembuhan Negeri


Bermula dari pengalaman salah satu tim StayCool yang Ibundanya harus dirawat di rumah sakit, dalam proses perawatan tersebut, tak sengaja mendengarkan dialog dari beberapa tenaga medis yang khawatir karena sebentar lagi rumah sakit tempat mereka bekerja akan dijadikan sebagai rumah sakit rujukan COVID-19 di Bandung, Jawa Barat.

Dalam perbincangan mereka, terdengar kekhawatiran para tenaga medis ketika akan menghadapi kasus Corona ini. Mereka tahu bahwa ketika mereka bertanggung jawab pada pekerjaan mereka, maka mereka tidak bisa pulang ke rumah dan tidak akan bisa bertemu dengan anak, orang tua, dan keluarga, karena takut akan menularkan virus pada mereka.


Kami tahu, dan kita tahu, bahwa kekhawatiran mereka beralasan. Apalagi  para tenaga medis adalah orang yang sangat riskan tertular dengan Virus Covid-19 yang mematikan. Mereka bertemu langsung dengan virus pada proses kerja mereka. Maka, tak ayal jika mereka takut dan merasa cemas saat rumah sakit akan menjadi tempat rujukan untuk kasus Corona yang membuat para tenaga medis di seluruh dunia kewalahan.

Bayangkan, mereka punya keluarga yang mereka sayangi, namun mereka juga harus menyumbangkan tenaga mereka untuk kesembuhan negeri ini. Hebatnya, meski khawatir dan cemas, mereka tidak lepas tugas. Dengan keteguhan para tenaga medis dalam memberikan tenaganya untuk negeri, kami  merasa mereka adalah para pahlawan yang juga patut untuk dilindungi.


Kami sangat bangga dengan kemanusiaan mereka dan menghargai tugas mereka. Pengorbanan para tenaga medis dengan lelahnya serta dalam menekan sisi ego demi kemaslahatan bersama. Dengan alasan tersebut, kami sungguh mengapreasiasi, dan berharap bahwa mereka bisa kembali ke keluarganya nanti dengan selamat dan sehat, bukan hanya nama saja.

foto: Penyerahan donasi kepada tenaga medis di Rumah Sakit di Bandung

Melalui bidang yang sesuai dengan passion kami, yakni StayCool Socks, ini adalah cara kami mengapreasiasi para “Heroes Of Humanity”. Heroes of Humanity melambangkan para tenaga medis yang berperan sebagai garda terdepan Indonesia dalam melawan Corona. Ini adalah bentuk dukungan kami. Dan kawan-kawan tetap bisa mendukung mereka dengan dispilin #dirumahaja. Tetap social distancing untuk keselamatan kita semua.

 

“Heal The World”, Cepat Sembuh Negeri Ini.

Leave a comment

All comments are moderated before being published