StayCool Women, Why Seems Different?

i’m fine thank you, and you

Kalimat diatas merupakan template perkenalan bahasa inggris yang mendunia dan abadi sepertinya. Tapi, untuk perkenalan dengan StayCool Women tidak perlu template, jadi kamu langsung kenalan dengan kami  melalui visit Instagram di @staycoolwomen atau klik di sini.

Rare, Unique, Uncommon?

Jika rare diartikan langka, maka StayCool Women memang hadir untuk gaya wanita yang sudah “langka”. Apakah yang selalu percaya dengan fantasi, fairy, wonderland? Bisa jadi, tapi yang pasti, mereka yang langka adalah yang percaya bahwa wanita tak perlu mengikuti tren arus utama. Memang bisa dikatakan sebagai hal yang unique, yakni mempunyai gaya sendiri yang beda tanpa takut penghakiman dari orang sekitarnya.

Lalu, tentu saja, menjadi sebuah hal yang uncommon atau tidak biasa jika melihat Instagram dari StayCool Women. Apalagi, jika komparasinya adalah StayCool Socks.  Karena saat ini, StayCool Women memang diharapkan sebagai tempat ekspresi para wanita yang kehadirannya memang ada disekitar kita. 

Fairy Tale

Fairy Tale, merupakan konsep yang menjadi akar StayCool Women sebagai ruang ekspresi.  Karena untuk berani tampil dengan konsep ini, yang bisa dikatakan tidak sejalan dengan arus sekarang, bisa jadi banyak wanita yang mengurungkan niat tampil sesuai dengan keunikannya. Tapi dengan adanya StayCool Women, kami mencoba untuk menyumbang energi pada para wanita untuk lebih berani dengan dirinya.  

Rasa seperti ini yang ingin disampaikan. Meski pada perjalanannya kami masih bereksplorasi.

Kenapa berbeda?

Staycool Women memang tidak mempunyai template perkenalan seperti im fine thank you and you. Dan kami masih bereksplorasi untuk bisa kuat dengan kesan dan nuansa yang ingin kami sampaikan. Untuk itu, tunggu selalu update StayCool Women dan kawal proses kami untuk bisa memberi definisi apa StayCool Women. 

Women Produk 

Produk StayCool Women memberikan ruang bagi penggemar warna yang bernuansa pastel, lembut, dan feminim. Dari segi desain, hadir dengan sentuhan bunga, fairy, dan hal manis lainnya. Hal inilah yang menjadi identitas pembeda jika kamu ingin mencari mana versi women ala StayCool. 

Women Cool Socks

Cool Mask Women debut dengan viral

Bahkan di sisi lain, desain dan warna yang melekat pada Cool Mask Women menjadi populer dikalangan pria. Memang, ketika anonim bilang warna tidak mengenal gender, hal ini bisa dibuktikan.

Dikreasikan dengan desain dan warna yang selalu mengambil hati, dan juga detail tali masker yang dibuat dengan teknologi Cool Twist yang tak akan sakit di kulit. Untuk koleksi lainnya, kamu harus cek di laman ini. 

Visit Here

 

Sampai di sini perkenalan dengan StayCool Women. Untuk lebih detailnya, kamu bisa kunjungi link ini untuk eksplor koleksi StayCool Women dari Masker, Kaos Kaki, dan juga Cool Sleeve Women. 

Leave a comment

All comments are moderated before being published