Selebrasi Halloween, StayCool meriahkan dengan "Trick Or Threat" series

Sebagai selebrasi yang menjadikan dunia lebih meriah dari biasanya, menjelang akhir oktober, semua pernik pajangan, kue, permen, kostum sudah mulai dipersiapkan. Bahkan, di era media sosial, makeup challenge dengan tema Halloween mulai berseliweran menyambut hari perayaan. 

Momen ini banyak dimanfaatkan sebagai event spesial untuk mempermanis suasana apalagi di tahun ini sedang banyak hal terjadi. Meski belum bisa melakukan event seperti biasanya, banyak hal kreatif yang bisa dilakukan meski tidak bisa bersama. Pesta kostum yang kini digantikan dengan patung kostum di halaman rumah, mengirim bingkisan spesial Hallowen, dan tentu saja permen dan coklat sebagai hadiah kecil untuk menikmati suasana yang istimewa. 

Tak mau tertinggal dengan momen yang spesial, StayCool turut meriahkan selebrasi melalui produk khusus untuk melengkapi gaya halloween. Trick or Treat biasanya berakhir manis, tapi kalau “TRICK OR THREAT” ?

TRICK OR THREAT

Memunculkan “Trick or Threat” sebagai ikon  Halloween tahun ini, StayCool menyuguhkan cerita dibalik seri ini dalam sebuah gambar bergerak yang bisa disaksikan melalui kanal Youtube StayCool langsung. 

Threat atau ancaman dalam konsep “Trick or Threat” oleh StayCool, bisa disaksikan secara mendetail melalui video yang akan menyuguhkan karakter ikonik Halloween StayCool yakni “JOAN”, -the girl with braid hair. 

Awalnya, Trick Or Treat adalah selebrasi dari perayaan yang populer di Amerika di tahun 1950-an dan telah dilakukan sejak tahun 1927 sebagai budaya yang dibawa para imigran. Singkatnya, anak kecil atau remaja mengunjungi rumah para tetangga lalu mengetuk pintu dan tidak akan berhenti “mengganggu” sampai mereka diberi permen. Hal ini adalah cara unik untuk mendapatkan permen dan menyambangi tetangga. Awalnya, Trick Or Treat berasal dari budaya Skotlandia yakni guising yang mendatangi pintu ke pintu untuk mengusir roh jahat. Namun dengan berkembangnya waktu, perayaan menjadi identik dengan kostum lucu, menyeramkan, dan juga banyak trik untuk membuat semakin menarik.

Jika Halloween identik dengan suguhan permen, maka StayCool mengambil konsep yang identik dengan menyeramkan yakni “Threat”. Cerita ini bermula dengan pemanggilan roh melalui papan Ouija dan datanglah Joan dengan kelakuan jailnya nan menyeramkan. Dengan cipratan darah, ancaman, dan tawa menyeramkan, video ini diusung untuk menceritakan bagaimana StayCool dalam memeriahkan Halloween tahun ini.

Selain cerita Halloween StayCool dalam video, “Trick or Threat” juga diwujudkan dalam desain kaos kaki. Dengan warna hitam yang mewakili kegelapan, serta typography “Trick or Threat” dan aksen cipratan merahnya. Tentu saja, melahirkan karya spesial untuk hari yang spesial. 

 

Happy Hallowen. Trick...Or  Threat??

Leave a comment

All comments are moderated before being published