Cool Mask 3D Nonwoven: Comfort & Fashion Fit for Your Daily

Inovasi terbaru dari produk Cool Mask 3D Nonwoven StayCool bertumpu pada perlindungan dan kenyamanan. Kenyamanan yang diberikan dari serial masker StayCool di upgrade melalui fitur dan desain terbaru yakni bentuk 3D masker. Melalui bentuk ini, maka keringat karena lembab dan pengap tidak lagi menjadi halangan saat memakai masker. Selain lebih breathable, kulit juga lebih bisa bernafas dan terhindar dari adanya iritasi yang disebabkan keringat atau menempelnya lapisan masker di mulut. Sedangkan perlindungan yang tinggi terletak pada fitur 3 filtered layer serta nonwoven yang halus namun tetap kuat memfilter dan melindungi dari debu dan partikel halus.

Fashionable 

Tak hanya menghadirkan fungsi maksimal untuk perlindungan di setiap kegiatan, Cool Mask 3D Nonwoven juga hadir dengan tampilan dari desain yang menawan. Desain dan warna dari setiap masker Cool Mask 3D Nonwoven hadir berbeda setiap artikelnya. Tersemat pattern populer dan khas StayCool yang diaplikasikan secara cermat menggunakan teknologi yang mampu membuat warna lebih nyata dan tak mudah pudar meski digunakan untuk jangka lama. 

Environmental friendly: Reusable dan Washable

Melalui tekhnologi Nonwoven LTP menjadikan Cool Mask 3D Non Woven terdepan dari segi kenyamanan. Selain itu,  fitur lain dari  Cool Mask 3D Nonwoven StayCool ini yakni  lebih ramah lingkungan. Hal ini karena bisa dicuci dan dipakai kembali sesuai dengan kebutuhan. Cara mencuci masker ini juga lebih sederhana, bisa rendam menggunakan detergen atau liquid antiseptic kurang lebih 5 menit dan dapat di jemur langsung di bawah sinar matahari. Untuk membuat bentuk masker kembali lebih terstruktur bisa disetrika dengan suhu panas maksimal 280 derajat celcius 

Soft and Strong 

Material StayCool memiliki konsistensi dan kualitas tinggi yakni dibuat dengan teknologi Non Woven LTP yang memiliki kredibilitas baik dibidang filtrasi.  Lebih spesifik, Cool Mask 3D Nonwoven StayCool menggunakan material Poly PPE yang halus namun kuat secara durabilitas.

Berikut adalah kelebihan komponen Non Woven StayCool

  • Heat resistance yakni lebih tahan terhadap panas atau suhu tinggi 
  • Breathability, kemampuan untuk memudahkan bernapas lebih tinggi 
  • Tear resistance, yakni tak mudah sobek
  • Shrinkage atau penyusutan bahan rendah atau tak mudah menyusut 
  • Enviroment Friendly, yakni lebih ramah lingkungan dengan komponen yang bisa di cuci dan dipakai kembali
  • Skin Friendly, lebih rama denga kulit dengan bahan yang lebih lembut serta tak membuat keringat berlebih karena pengap

Fit Comfortably for You daily 

Dengan karakteristik yang menonjol yakni kapasitas penyaringan yang tinggi serta bahan yang lembut dan kuat, dari kelebihan tersebut menjadikan Cool Mask 3D Nonwoven StayCool sebagai masker dengan kenyamanan dan perlindungan tinggi untuk  setiap hari. 

Selain itu, untuk tetap menjaga tampilan tetap fashionable, Cool Mask 3D Nonwoven hadir dengan pilihan warna dan pattern yang bisa dipilih sesuai karakter dan atau taste fashion. Menggunakan tali  earloop yang lembut, nyaman dan tak membuat sakit daun telinga, membuat masker ini cocok untuk kegiatan harian apapun, baik disekolah, kantor, atau aktivitas harian lainnya. 

Leave a comment

All comments are moderated before being published