StayCool Valentine Celebration: Love Kills!!

Merayakan kasih sayang, StayCool dengan caranya sendiri melakukan selebrasi melalui klip video pendek dan artikel kaos kaki spesial valentine. Dua hal ini, menjadi ikon valentine tahun 2021 ini.

Love Kills

Sebenarnya, bagaimana berbicara tentang cinta kalau hal tersebut (cinta) masih tidak bisa dideskripsikan sebagai kata sifat atau kata kerja, atau malah keduannya? Adalah hal kasat mata namun punya energi besar untuk membuat manusia bahagia atau malah sebaliknya. 

Love Kills, memang mewakili “cinta yang bahkan bisa membunuh” semua perkara.  Semua yang dirasa menjadi hambar, semua yang dilaku tidak fokus, atau semua menjadi serba “drama”. Atau, sebut saja bahwa mencinta secara berlebihan bisa membawa "kehilangan".

 

Love Kills Collection Series

StayCool spesial Valentine kali ini mewujudkan Cupid dan alter egonya pada Cool Socks yang bisa dilihat dalam foto berikut. Bahkan, cupid yang digambarkan dengan kasih sayang, bisa menjadi wujud lain dalam artikel ini. Selain itu, hadir juga Cleopatra dan Julius Caesar sebagai tokoh yang narasi cerita cintanya abadi bahkan sampai abad ini.

 

Love Kill Klip

Dalam klip pendek di atas, komedi ini membawa "pesan" di akhir cerita. Meski ada dua hal yang utama, yakni tentang mencintai dan tentang ilusi, apa yang bisa kamu tangkap dalam cerita ini?

Meski kami yakin semua orang punya pendapat yang beda, tapi bocorannya yakni “... I wonder why she's gone away..”  sebait lirik dari Not Available Band yang berasal dari Jerman adalah "kunci" dari klip ini. 

Sedikit aneh, sedikit beda, setiap orang punya ketertarikan dan cinta nya masing-masing. Bagaimana dengan kamu?

 

With Love

StayCool

Leave a comment

All comments are moderated before being published