Section


Biografi

Setelah didirikan pada tahun 1992 sebagai cover-band, Not Available mulai menulis lagu sendiri dan merekam 2 demo. Pada tahun 1996 band ini mengirimkan demo mereka untuk pertama kalinya ke label independen Lost & Found Records dan langsung ditandatangani. Pada tahun yang sama mereka merekam dan merilis EP Burp!. 5 tahun berikutnya ditandai dengan 3 rilisan penuh (yang didistribusikan di seluruh dunia) dan tur internasional melalui Italia, Prancis, Belanda, Belgia, Austria, Swiss, Spanyol, dan bahkan Indonesia!

Diskografi

1996 - Burp!
1997 - Resistance Is Futile
1999 - Fezzo
2001 - V8
2007 - 5 Aces
2014 - No Excuses
2017 - Grandpunks (Album, No Label)


2021


Band asal Jerman yang membuat demam penggemar global bahkan Indonesia, kini menyapa penggemar setia melalui kolaborasi apiknya bersama StayCool. 24 tahun semenjak “BURP” yakni album pertamanya, band aliran Punk ini tetap konsisten di kancah musik Punk, meski menurut mereka anak muda di Jerman mulai kehilangan “ketertarikan”.

Spirit Not Available terhadap musik, mengingatkan StayCool terhadap konsistensi pada setiap perjalanan. Tetap fokus dan setia pada kancah Punk sebagai fondasi musik mereka, meski ditengah suasana anak muda yang tak mulai lagi “suka”. Semangat ini patut kita apresiasi, bahkan untuk kita imitasi.

Perjalanan Not Available Band dalam menikmati setiap prosesnya, tak terasa sudah 24 tahun lamanya. Simak konsistensi perjalanan dan wawancara ekslusif bersama Not Available di  StayCool Blog 


Desain cover album ‘Resistance is Futile’ dan ‘Grandpunks’ pada rajutan kaos kaki StayCool sebagai hasil kolaborasi eksklusif StayCool X Not Availbale.