Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Atasi Bau Kaki? Coolmax dari StayCool Jawabannya

Atasi Bau Kaki? Coolmax dari StayCool Jawabannya

Atasi Bau Kaki? Coolmax dari StayCool Jawabannya

Bau kaki menjadi masalah minor tapi bisa berdampak besar. Nah, apakah kamu masih merasa kurang percaya diri karena efek dari seringnya berkegiatan aktif diluar ruangan? Sehingga kaki kamu sering lembab karena keringat dan menyebabkan bakteri bau kaki? Dalam artikel ini, kamu akan tahu kenapa sih kaki bisa lembab dan bau, dan tentu saja tips untuk mengatasinya. 

Bau kaki menjadi masalah utama rasa kecemasan setiap orang, yakni khususnya bagi pemilik kaki yang mudah berkeringat dan menyebabkan lembab. Dari masalah ini, StayCool memberikan jawaban untuk masalah yang sedang kamu hadapi. Sudah tak perlu lagi cemas dengan bau kaki, yuk cek inovasi baru StayCool dengan koleksi kaos kaki COOLMAX yang Cepat Kering dan Tetap Dingin meski dipakai seharian.

COOLMAX

Melalui koleksi ini, teknologi COOLMAX akan membantumu alas kakimu cepat kering dan tetap dingin. Karena secara ilmiah, kaki setiap orang memiliki kelenjar keringat yang lebih tinggi, sehingga ketika berkegiatan aktif dengan intensitas berat dan waktu lama, maka kaki akan mudah menghasilkan keringat yang menyebabkan lembab sehingga bakteri mudah menempel dan menjadikan bau kaki. Bahkan, ketika lembab, panas, dan keringat, kaki akan mudah terkena gesekan yang menyebabkan lecet. Jadi, koleksi COOLMAX akan menghilangkan kecemasanmu dan membuat kamu tetap fokus pada kegiatan yang sedang kamu lakukan. Tanpa perlu berpikir apakah perlu ganti kaos kaki karena lembab atau karena risih dan menyebabkan lecet.

Bau kaki bukanlah hal yang perlu disembunyikan, namun ditangani Tentu saja dengan merawat kebersihan kaki. Kini, banyak tips untuk mencuci kaki yang tepat seperti memasukan garam, lemon, atau menggunakan sabun anti bakteri. Namun, selain mencuci kaki dengan tepat, kamu harus memilih alas kaki yang tepat pula. Yakni, yang menyerap lembab keringat dan menghantarkannya ke permukaan kulit sehingga kulit kamu tak lagi kepanasan dan berkeringat.

BAU KAKI TAK LAGI MENJADI KECEMASANMU

Coba ikuti langkah pertama, yakni memakai kaos kaki yang menggunakan material Cotton yang dikombinasikan dengan teknologi COOLMAX. Karena duo ini menyerap banyak keringat dan memindahkannya untuk mudah menguap. Untuk dukungan pada kakimu, kami menghadirkan dua gaya dengan 3 ukuran yang berbeda. Yakni warna Hitam, dan Biru, dengan jenis kaos kaki Invisible, Ankle, dan Crew.

COOLMAX seri Invisible memiliki karet pengait dibagi sisi belakang sehingga ketika kamu pakai dengan flat shoes, loafer, atau memang ingin tidak terlihat memakai kaos kaki, maka kaos kaki tidak mudah terselip dan menggulung kebagian bawah. Sedangkan seri ankle dan crew di bisa kamu jadikan pilihan sesuai dengan kenyamanan kamu. 

Segera lengkapi aktivitasmu dengan koleksi COOLMAX StayCool yang siap menyerap keringat dan membuatnya cepat kering dan tetap dingin.     

CEK KOLEKSI COOLMAX BERIKUT

Read more

Kenapa lari makin populer dan banyak orang melakukannya?

Kenapa lari makin populer dan banyak orang melakukannya?

Lari makin popule karena lari memiliki banyak manfaat. Tak hanya untuk kesehatan, tapi juga untuk menenangkan pikiran.

Read more
Apakah Trail Running Aman?

Apakah Trail Running Aman?

Trail Running aman atau tidak? Jawabannya adalah setiap olahraga memiliki resiko, dan begitu pula trail running. Melihat jalur dan lokasi Trail Running pasti sudah tergambar bahwa harus tetap hati-...

Read more