Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Cool Twist, Unique dan Authentic

Cool Twist, Unique dan Authentic

Cool Twist, Unique dan Authentic

 

INOVASI TIADA HENTI

Inovasi bukan saja sebuah keharusan, namun menjadi sebuah kebutuhan dalam berkarya. Terobosan baru yang dibarengi teknologi, membuat sebuah karya yang lahir menjadi cocok untuk kebutuhan saat ini.  Hadir lebih segar dan menawan, Cool Twist menjadi teknologi yang memberi warna berbeda dalam setiap serinya. Lebih luwes dan patut untuk karya StayCool yang membutuhkan ketahanan dan warna padu untuk setiap kreasinya.

PRESERVE YOUR HISTORY, WITH OUR BEST DURABILITY

Ketika hal yang dianggap biasa saja, terkadang memiliki arti yang berbeda. Seperti halnya dengan kaus kaki, setiap manusia punya memori dan histori pada kaus kaki. Histori akan setiap momen indah bersama orang istimewa, atau memori yang berkenaan aktivitas yang tidak akan pernah terlupa. Semuanya akan terkenang begitu saja dengan melihat satu benda yang mewakilinya. Begitulah manusia dalam mengingat kembali histori dan memorinya.

Untuk mempertahankan makna dibalik memori yang ada, ketahanan menjadi poin yang utama. Selain mempertahankan histori setiap manusia, kami juga ingin membuat sebuah karya agar bertahan lama. Untuk merealisasikan hal tersebut, StayCool membuat terobosan baru dengan inovasi bernama Cool Twist yang unik dan otentik.

COOL TWIST, UNIQUE AND AUTHENTIC

Cool Twist adalah inovasi untuk materi Staycool Socks melalui teknik dua bahkan lebih benang dengan cara twist sehingga menghasilkan jaminan kualitas, yakni pada warna dan durabilitas. Rajutan yang dihasilkan akan lebih kuat, serta warna akan lebih tegas. Dengan begitu, StayCool Socks akan unggul dalam warna yang dihasilkan, ketahanan tidak gampang terpatahkan, dan histori yang melekat pada setiap karya yang ada akan tetap terjaga dengan aman.

Sebagai teknologi otentik Stay Cool dalam berkarya, Seri Cool Twist menjadi unik karena menjadi varian yang berbeda dari seri lainnya. Melalui jajaran baru seri Cool Twist dengan 5 varian warna dan 2 Seri Lava, rasakan pengalaman menjajal performa yang tak ada tandingannya. Buat perhatian mengarah pada warna yang menawan, dan rasakan kenyamanan  yang melekat untuk setiap kegiatan.

Bangun setiap kenangan, dengan Cool Twist yang tak gampang 'terpatahkan'.

Read more

STRIPES : FROM DEVIL, INTO FASHION KING

STRIPES : FROM DEVIL, INTO FASHION KING

  Pattern stripes menjadi pattern yang sangat mudah ditemukan di sekeliling kita. Kalian bisa cek berapa baju atau kaos kaki dengan pattern stripe yang kamu miliki? Selain menjadi hal yang biasa, s...

Read more
PULSITIVE: Tetap Bisa Meski Tidak Bersama

PULSITIVE: Tetap Bisa Meski Tidak Bersama

  Ketika di rumah saja, pikiran sudah melanglang buana dan membuat daftar rencana. Pergi ke cafe bersama teman, berolahraga di luar ruangan, berkomunikasi dan berjabat tangan, semua sentuhan keakra...

Read more