Bahkan untuk para pegiat olahraga pemula, mereka sadar kalau kaos kaki olahraga adalah lapisan pertama di kaki yang bisa menentukan apakah latihan hari ini akan maksimal atau banyak hal kecil yang membuat risih dan mengganggu. Begitupun kamu sebagai seorang yang menjadikan olahraga sebagai kebutuhan dan keharusan tiap harinya, akan setuju bahwa kaos kaki olahraga sama saja dengan sepatu. Dan seharusnya sama-sama menggunakan yang terbaik, sepatu terbaik dan kaos kaki terbaik.

Dan kita tahu bahwa kaos kaki olahraga yang diciptakan sesuai fungsi adalah yang terbaik dan yang terbaik selalu memiliki inovasi untuk menyempurnakan kenyamanan melalui fitur, material terbaik, dan design yang tampil menawan.

Jika kamu mencari kaos kaki untuk memenuhi semua kebutuhan aktivitas latihanmu, yang perlu kamu tanyakan pada dirimu sendiri adalah preferensi. Apakah kamu memilih jenis kaos kaki olahraga yang tebal di bagian pijakan kaki, atau tebal dalam keseluruhan materialnya? Atau lebih suka dengan kaos kaki olahraga yang hadir dengan material ringan? 

Dilema di atas banyak ditemui karena fungsi yang tidak maksimal dari kaos kaki olahraga. Oleh karena itu, yuk kita tentukan bersama sesuai fungsi dan kebutuhanmu dari koleksi kaos kaki olahraga berikut.

1. Lite Cushion

Dengan rajutan material yang ringan sekaligus kuat, StayCool mengemas kaos kaki ini untuk penyerapan maksimum lembab. Sehingga, halangan seperti blister saat berlari tidak menjadi keluhan dan menghalaumu untuk mendapatkan catatan terbaik saat berlari. Memang, lembab adalah awal segala ketidaknyamanan!

Lalu, jika kamu membutuhkan kaos kaki yang berfungsi kompresi, kaos kaki ini tidak dirancang secara khusus dengan kekuatan untuk ‘menekan’ kaki. Namun, dibanding dengan koleksi lain, seri Motion hadir dengan bantalan ringan Lite Cushion dan teknologi 200 jarum yang menghasilkan rajutan yang halus, rapat, dan lebih kuat membungkus kakimu.

Kaos kaki ini populer untuk berolahraga Trail Run karena begitu fleksibel dan maksimal untuk dijajal bahkan di jalur Chamonix sekalipun. Begitu juga untuk bersepeda, dengan waktu dan jarak tempuh yang lama, kamu perlu berhati-hati untuk menentukan kaos kaki terbaik untukmu. Dan kaos kaki seri Motion bisa menjadi pilihan terbaik.

2. Mild Cushion

Bantalan mild cushion yang halus dan empuk membantumu untuk mengurangi lecet karena aktivitas olahragamu. Selain itu, bantalan dengan ketebalan sedang ini, cocok untuk aktivitas olahraga yang dinamis, dan membutuhkan lompatan.

Meski kaos kaki ini cocok untuk dipakai untuk beraktivitas aktif apapun (seperti tennis dan gym) namun biasanya para Trail Runner menyukai ini karena bantalan yang tak terlalu tebal serta cocok untuk kategori Fun Trail hinggal Marathon. Selain itu, berlari di road juga bukan menjadi masalah apalagi untuk para “flat feet” yang butuh bantalan sedang agar tidak sakit kaki bahkan sampai shin splints. Setidaknya, dukungan kaos kaki yang nyaman bisa memberikan bantuan untuk para pelari untuk meminimalisir “rintangan” yang membuat lari tidak kondusif.

3. Bold Cushion

Bantalan ekstra yakni bold cushion memastikan seri ini tahan untuk olahraga intesitas tinggi yang membutuhkan lompatan kaki. Dukungan pada pijakan ini adalah pilihan cocok untuk menyeimbangkan benturan dan perlindungi kaki secara menyeluruh. Oleh karena itu para skateboarder, atau para pemain bola basket dan volley lebih menyukai jenis kaos kaki olahraga StayCool dengan bold cushion ini.

4. COOLMAX®

Tidak dapat disangkal, COOLMAX® pada koleksi ini membuat cepat kering dan tetap dingin. Koleksi ini dikhususkan untuk kamu yang memiliki kaki cenderung memiliki keringat berlebih dan ingin tetap nyaman memakai kaos kaki seharin. Koleksi ini bukan jajaran kaos kaki olahraga profesional denga Lite, Mild, ataupun Bold Cushion. Namun, fungsi COOLMAX® pada seri ini bisa menjadi opsi kamu untuk berolahraga. Jajaran COOLMAX® hadir dengan 3 ukuran, yakni crew, ankle, dan invsible socks.

StayCool menciptakan kaos kaki olahraga dengan bobot yang sempurna. Yakni, tidak hanya membuat kamu aman untuk berlari di trek gunung, lari road, namun juga bersepeda, crossfit, basket, tennis, dan lainnya. Dengan elemen desain yang khas di setiap serinya, kamu perlu berbahagia karena kaos kaki olahraga ternyata bisa tampil trendy. Selain trendy, kaos kaki olahraga StayCool menjamin kamu sebagai seorang yang berpakaian terbaik di sekitarmu. Healthy and trendy as one!

Jika kamu masih belum pasti memutuskan memilih tipe kaos kaki olahraga dari StayCool yang paling pas untuk kamu, kamu bisa DM Instagram kita di staycoolltpro. Cek juga koleksi baru kaos kaki pro dengan mild cushion berikut.

BLAST
BLAST
BLAST
BLAST
BLAST
BLAST
BLAST
BLAST
BLAST
BLAST

BLAST

SPERO
SPERO
SPERO
SPERO
SPERO
SPERO
SPERO
SPERO
SPERO
SPERO

SPERO

STAN
STAN
STAN
STAN
STAN
STAN
STAN
STAN
STAN
STAN

STAN