Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Necteror: Kolaborasi Halloween StayCool x Nectura

Necteror: Kolaborasi Halloween StayCool x Nectura
ARTICLES

Necteror: Kolaborasi Halloween StayCool x Nectura

Representasi  dari apa yang mereka lihat dan rasakan akan suasana negeri merupakan inspirasi yang ditulis menjadi sebuah aspirasi. Disebarkan ke penjuru negeri oleh 5 personel yakni Owang (vokalis), Hinhin "Akew" (gitar), Abo (gitar), Aulia akbar (bass), dan Abah Andris (drum). Disuguhkan melalui lirik satir dengan gebukan amarah yang menghantarkan pesan lugas yang sampai pada pendengar, serta bisa dimengerti oleh semua orang. 

Sebagai musik metal yang “segar” dengan gaya dan lirik “kekinian”, Nectura bukanlah band “kemarin”. Dibentuk tahun 2012 di Ujung Berung, dengan debut album Awake to Decide yang rilis di 15 agustus 2014 lalu, Nectura Band sudah menjajah panggung nasional dan melanjutkan kancah musik mereka melalui album terbaru yang bertajuk Narasi Penantang dari Lanskap yang Ditinggalkan. 

Dari spirit perjuangan yang dituangkan dalam kumpulan lirik yang lantang, Nectura senapas dengan StayCool yang tidak melihat hal dengan instan, melainkan melalui proses perjuangan. Mengeluarkan single tiap tahunnya, dari proses mengamati dan berempati.

Melalui kolaborasi ini, StayCool dan Nectura menyulap Halloween dengan apik, melalui Necteror yang terinspirasi dari teror malam yang mengancam. Pun, ‘ancaman malam’ ini karena kembalinya sosok Joan, bocah perempuan berkepang dua StayCool yang hadir dalam tiap Halloween. Bagaimana malam yang tenang berubah menjadi ancaman? Simak pada klip pendek berdurasi 1 menit yang bisa disaksikan berikut ini.

Dalam klip ini, Necteror menjadi sebuah intimidasi, halusinasi, atau hanya mimpi? Apalagi ketika ia kembali sadar,  sosok Joan tak begitu saja hilang dari ingatan.

Pada momen Halloween ini, StayCool mewujudkan Necteror melalui media kaos kaki dengan edisi khusus Necteror, yakni StayCool x Nectura.  Dibungkus dengan box Necteror yang apik, kaos kaki putih dengan aksen mantra dan kaos kaki warna hitam kombinasi merah padam berlogo Nectura menjadi koleksi terbatas yang bisa kamu miliki. 

Box Set Necteror di atas juga dibundling dengan Masker 3D Non Woven edisi Nectura yang bisa kamu dapatkan gratis di setiap pembelian. Ditambah lagi, bagi 10 pembeli pertama, Tees Limited Necteror dengan tulisan glow in the dark bisa kamu dapatkan dengan cuma-cuma. 

Tak hanya itu, versi StayCool untuk momen Halloween kali ini juga menghadirkan koleksi yang penuh warna dan detail aksen Halloween, yakni pada seri Sinistro. Serta Rajutan hitam dengan aksen skeleton yang unik pada seri The Eye.

 

Happy Halloween Everyone!
Meski menikmati keheningan malam, bersiaplah untuk ancaman yang datang.
-Necteror-



Read more

The Interview: Rubianda, Motivasi dan Konsistensi yang Membuat Hobi menjadi Ahli
ARTICLES

The Interview: Rubianda, Motivasi dan Konsistensi yang Membuat Hobi menjadi Ahli

Halo, Cool Reader Kali ini kita bisa kenal dekat dengan Rubianda yang punya cerita menarik mengenai pengalaman main skateboardnya. Pun,  di bulan lalu video part skateboardingnya dipublikasikan dan...

Read more
Coolmax®: Tetap Dingin dan Cepat Kering
ARTICLES

Coolmax®: Tetap Dingin dan Cepat Kering

Koleksi Coolmax® StayCool memiliki serangkain warna dan ukuran yang sengaja dirancang untuk meningkatkan kenyamanan tanpa risih di setiap langkah. Dikenakan untuk life style, olahraga, dan aktivita...

Read more