Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: STCL X PONKA

STCL X PONKA
COLLABORATIONS

STCL X PONKA

"ARTIST SERIES" Kolaborasi baru StayCool dengan artist Phillip Ponk


Menghadirkan inovasi dalam desain motif adalah semangat kami. Beragamnya pilihan yang menarik pada produk kaos kaki premium kami, adalah tujuan utama untuk memanjakan kamu dalam memilih fashion item yang menjadi penting saat ini.

Pada kesempatan kali ini, Staycool Socks melakukan kolaborasi dengan seniman grafis yang mengidolakan artist Basquiat dan Keith Haring: Philipponk. Dalam kolaborasi ini, Philipponk yang akrab disapa Philip, menghadirkan dua desain motif ciamik lewat karakter yang ia ciptakan sendiri, dan diberi nama Ponka. Ponka sendiri hadir dalam kekaryaan Philip karena keresahan dan ketidaksukaannya pada anatomi. Berawal dari coretan tipe-x, Ponka berevolusi menjadi gambar dan karakter yang lebih konsisten. Dalam perubahannya ini, Ponka lekat dengan ciri khas suatu karakter yang utuh dengan anatomi yang tidak beraturan. Ketidakberaturan dalam Ponka menghasilkan suatu keindahan yang berbeda.

Sebelumnya Philip didaulat oleh Converse menjadi salah satu ikon dalam kampanye #ratedonestar, sebagai representasi figure yang berani tampil berbeda dalam kesehariannya. Selain karya ciamik yang dihasilkan Philip, pribadi yang berbeda dan tak canggung tampil itu menjadi alasan kami, yang juga mengedepankan kesan berani tampil berbeda, dalam menggaet Philip dalam melakukan kolaborasi.

Kini dua desain karakter Ponka yang ciamik, hadir dalam dua warna latar yang berbeda untuk dua desain yang berbeda pula: Putih-pink dan hitam-pink. Desain motif yang unik dan atraktif dari Philipponk, berpadu kaos kaki premium yang dirajut dengan bahan berserat khusus, menjadikan Staycool x Ponka sempura dalam tampilan dan kenyamanan.

Segera perbaharui tampilan berbeda kamu dengan Staycoolsocks x Ponka, dan melangkah dengan tampilan berbeda.

Read more

WUJUD CINTA PADA WARISAN BUDAYA STAYCOL RILIS SERI STAYCOOL BATIK
LIFESTYLE

WUJUD CINTA PADA WARISAN BUDAYA STAYCOL RILIS SERI STAYCOOL BATIK

Demi menghadirkan sentuhan lokal dalam kaos kaki premium kami, dan sebagai wujud cinta kami kepada warisan budaya Nusantara, kami merilis kaos kaki premium seri Staycool Batik.

Read more
2000 pairs StayCool Socks sold without promo / discount at Jakarta Sneaker Day 2019!

2000 pairs StayCool Socks sold without promo / discount at Jakarta Sneaker Day 2019!

Jakarta Sneaker Day (JSD) kembali digelar tahun ini. Berlokasi di The Hall Senayan City, Jakarta, gelaran ini dilangsungkan selama 3 hari, tepatnya pada 7-9 Februari 2019. Dengan mengusung tema ...

Read more