Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: The Neon Trend in Fluorescentland

The Neon Trend in Fluorescentland

The Neon Trend in Fluorescentland

Warna neon bukan menjadi warna arus utama yang bisa dengan mudah dipadukan dengan gaya. Bahkan, warna tricky bagi gaya busana seorang.  Namun jika cocok, tampilan akan semakin menarik dengan gaya yang makin unik. Unik dalam ranah ini yakni bukan mengarah pada sesuatu yang terlalu eksentrik, tetap unik dengan sentuhan karakter dan gaya khasnya sehingga membuat tampilan seorang menjadi orisinal dan beda.

Melalui warna cerah dan ‘nyalanya’, “boost your attention” menjadi kata yang tepat mewakili koleksi ini. Tak hanya tampil trendy dan juga safety, namun juga menambah nuansa enerjik dengan warna terang nan segar. 

Fluorescentland adalah koleksi StayCool yang berisi kaos kaki ataupun masker dengan warna yang seakan “menyala” jika terkena lampu UV. Namun, perlu diperhatikan bahwa koleksi ini bukan sebuah koleksi yang “Glow in The Dark” atau yang bisa menyala dengan sendirinya saat dalam gelap. 

Berikut ini adalah artikel produk yang hadir dengan konsep Fluorescentland,

Lihat koleksi lengkap kaos kaki dengan warna Fluorescent seperti gambar di atas pada link berikut ini

 

Mulai berani coba gaya dan warna baru, dan temukan koleksi warna ‘Neon’ dari #StayCool dengan berbagai pattern dan desain yang authentic. Padukan tampilan pop-colour ini dengan style Lo, untuk mengkreasikan gaya yang lebih fresh, unik, dan berkarakter.

Read more

Bersama Jeruji, Melecut Spirit Melalui Lirik

Bersama Jeruji, Melecut Spirit Melalui Lirik

Jeruji, sebagai band hardcore punk Indonesia yang identik dengan musik bertempo cepat dan menyuarakan perjuangan melalui lirik yakni tentang  spirit perjuangan (hidup) dan sosial politik.  Dibentuk...

Read more
StayCool Valentine Celebration: Love Kills!!

StayCool Valentine Celebration: Love Kills!!

Merayakan kasih sayang, StayCool dengan caranya sendiri melakukan selebrasi melalui klip video pendek dan artikel kaos kaki spesial valentine. Dua hal ini, menjadi ikon valentine tahun 2021 ini. ...

Read more