Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Bandung Go Skateboarding Day 2022: Let's Have Fun Together

Bandung Go Skateboarding Day 2022: Let's Have Fun Together

Bandung Go Skateboarding Day 2022: Let's Have Fun Together

2 tahun adalah waktu yang cukup untuk untuk membuat Bandung Skateboarding Day 2022 meriah kembali. Acara ini dimulai dengan street parade dari jembatan Riung Bandung dan berakhir di lapangan Progresif Sport Center Jalan Soekarno Hatta No.78A sebagai titik kumpul para skateboarder.

Sebagai hari besar pada skateboarder, Skateboarding Day Bandung diselenggarakan pada tanggal 21 Juni 2022 dan dimeriahkan dengan kompetisi street parade, best trick contest, fun games, dan best costumes terunik. Acara ini berlangsung begitu meriah dengan para skateboarder yang siap unjuk bakat dan memenangkan total hadiah senilai 15 juta rupiah.

Bukan sebagai acara yang terkesan ‘rusuh’, Skateboarding Day 2022 di Bandung adalah acara terorganisir yang dihadiri oleh komunitas skateboard dari berbagai daerah. Bahkan dari segala umur, yakni dari rider skateboard anak-anak hingga rider skateboard dewasa.

Suasana meriah ini tak hanya berlangsung di Bandung, melainkan di kota besar Indonesia, bahkan di berbagai negara pada tanggal 21 Juni tiap tahunnya. Yakni untuk memperingati hari skateboarding sedunia, sebuah selebrasi raya bagi para skateboarder semua.

Inilah momentum terbaik mendemonstrasikan bakat serta menunjukan pada publik bahwa skateboarding bukanlah sebuah olahraga jalanan yang perlu dilabeli dengan hal yang negatif. Karena skateboarding adalah olahraga menyenangkan yang bisa dilakukan oleh semua kalangan.

Bandung Go Skateboarding 2022. Have Fun Together!

Read more

Pulsitive: Salomon x StayCool dalam Activity Collaboration 2022

Pulsitive: Salomon x StayCool dalam Activity Collaboration 2022

13 Juni - 3 Juli 2022 Apresiasi tinggi untuk semua peserta SalomonxStayCool dalam Activity Collaboration. Terhitung sudah 5 hari, pendaftaran peserta yang dilakukan di StayCool Offline Store...

Read more
image: https://health.detik.com/berita-detikhealth

Tanda - Tanda Pria Harus Tinggalkan Celana Dalam Lamanya

Apakah kamu ingat kapan terakhir membeli celana dalam baru? Memang, kenyamanan adalah hal utama. Jadi, karena saking nyamannya, kadang kamu terlalu nyaman dengan celana dalammu, dan belum tahu kapa...

Read more