Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tanda - Tanda Pria Harus Tinggalkan Celana Dalam Lamanya

image: https://health.detik.com/berita-detikhealth

Tanda - Tanda Pria Harus Tinggalkan Celana Dalam Lamanya

Apakah kamu ingat kapan terakhir membeli celana dalam baru? Memang, kenyamanan adalah hal utama. Jadi, karena saking nyamannya, kadang kamu terlalu nyaman dengan celana dalammu, dan belum tahu kapan harus menggantinya dengan yang baru.

Celana dalam kesayanganmu adalah bagian terbaik untuk mendukung dan menemani kegiatan harianmu. Kapanpun dan dimanapun. Akan tetapi, bisa jadi, ini adalah waktunya kamu pertimbangkan untuk mendapat dukungan baru untuk kenyamanan terbaikmu.

Namun, jika berpisah dan menemukan celana dalam baru adalah hal berat untukmu, tenang saja. Ternyata, kamu tak sendirian. Menurut survei British survey & NBC affiliate di Phoenix, pria berpisah dengan celana kesayangan mereka rata-rata membutuhkan waktu 7 tahun. Akan tetapi, tentu saja angka ini akan berbeda karena jenis iklim berbeda di Indonesia dan Inggris.

Hmm, tapi apakah benar begitu? Jadi, Sampai kapan kamu mempertahankan celana dalam kamu? Apakah ada tanda-tanda untuk berpisah dengan celana dalam lamamu? Yuk kita cari tahu bersama.

Seharusnya, memakai celana dalam bisa sampai berapa tahun sih?

Abaikan waktu 7 tahun di atas, untuk menjaga kesehatan dan kebersihan, setidaknya kamu perlu mengganti celana dalam kamu setelah 6-12 bulan pemakaian. Selain itu, pertanyaannya “apakah kamu single”? Tentu saja perbedaan status ini juga menjadi salah satu alasan apakah kamu tipe yang sebaiknya sering mengganti dan memiliki tambahan sepasang celana dalam di lemarimu. Karena dengan kondisi ini, kamu akan sering mengganti dan melakukan rotasi dalam pemakaian sehari-hari. Ya atau ya? Karena menjaga kebersihan celana dalam dengan mengganti secara rutin adalah hal utama untuk kesehatan reproduksi kamu.

Dari semua alasan, seperti kenyamanan, kesehatan, dan status “relationship”, material celana dalam adalah alasan utama sampai berapa lama kamu memakainya. Jika menggunakan bahan yang tak mudah menyerap kelembaban, tentu saja material celana dalammu akan mudah bau karena bakteri yang menempel. Hal ini akan berbeda jika kamu memakai celana dalam dengan bahan Micro Modal. Setidaknya, celana dalammu akan lebih halus, breathable, terhindar dari bau karena bakteri dari lembab, dan awet dipakai dalam jangka waktu lama.

Inilah tanda kamu harus mengganti celana dalammu!

Peraturan keras, jika celana dalammu sobek dan tak lagi layak pakai, tentu saja kamu harus menggantinya. Relakan untuk berpisah dengannya, meski kamu sudah bersama selama bertahun-tahun.

Berikut adalah tanda-tanda yang perlu kamu perhatikan sebagai alasan kuat bahwa kamu sebaiknya berpisah dan tak lagi memakai celana dalammu.

  • Kotor karena noda yang membandel

Jika kamu menyukai kegiatan aktif di luar ruangan dan sering kotor-kotoran karena lumpur, menjadi hal biasa jika baju kamu sangat kotor hingga menembus ke bagian celana dalammu. Nah, jika noda lumpur atau tanah ini tak bisa dihilangkan, kamu perlu siap untuk merelakan celana dalam dan tak lagi memakainya.

  • Karet sudah Longgar

Kekuatan yang membuat celana dalam nyaman adalah bagian karet yang punya durabilitas tinggi dan tak mudah longgar meski dipakai dalam waktu lama. Jika terlalu longgar apa yang akan “disupport”? Kamu pun akan risih jika harus berjalan dengan celana dalam yang sudah longgar.

  • Sudah terlalu tipis

    Material yang sudah lama digunakan harian, akan menipis dan tak lembut lagi di kulit. Sudah saatnya diganti agar tak begitu “transparan” dan lebih nyaman.

    Jika kamu tak mau menyerah dan tetap mendukung setiap kegiatan terbaikmu, kamu perlu memilih celana dalam yang menjauhi semua masalah di atas. Dari masalah karet kendor, material yang panas, bahkan tidak breathable. Untuk pilihan terbaiknya, Boxer Briefs StayCool yang menggunakan Micro Modal dan sentuhan teknologinya yang membuatnya paling nyaman.

    Rasakan “kemewahan” yang layak untuk kamu dengan fitur Boxer Briefs StayCool yang mendukung bergerak bebas tanpa rasa lembab dan panas. Lembut dan ramah di kulit karena jahitannya menggunakan teknologi flatlock seams yang membuat jahitan tidak kasar di kulit.

    Namun, akan lebih bagus lagi jika kamu tetap bisa menggunakan celana dalam terbaikmu untuk waktu lama. Tapi, bagaimana cara merawatnya? Yuk kita cari tahu jawabannya di penjelasan berikut.

     

    Merawat celana dalam kamu dengan cara ini

    Menjadi pengetahuan umum jika kita mencuci baju dengan mesin cuci, warna akan lebih cepat pudar dan elastisitas material akan lebih cepat hilang. Kenapa? Karena mesin cuci memutar pakain dengan cepat saat mencuci bahkan saat mengeringkan. Jadi, seperti halnya mencuci pakaian, merawat celana dalam kamu yang paling tepat adalah mencucinya menggunakan tangan.

    Lalu, langkah selanjutnya yaitu mengeringkannya dengan cara natural, yakni mengeringkan celana dalam di jemuran dengan sinar matahari dan biarkan udara membuatnya kering secara sempurna.

    Jika kamu sudah siap tinggalkan celana dalam lamamu, yuk cari tahu bagaimana memilih celana dalam yang cocok untukmu pada artikel berikut ini

    credit :vignette2.wikia.nocookie.net

    Read more

    Bandung Go Skateboarding Day 2022: Let's Have Fun Together

    Bandung Go Skateboarding Day 2022: Let's Have Fun Together

    2 tahun adalah waktu yang cukup untuk untuk membuat Bandung Skateboarding Day 2022 meriah kembali. Acara ini dimulai dengan street parade dari jembatan Riung Bandung dan berakhir di lapangan Progre...

    Read more
    Mantra Summit Challange 2022: Arjuno-Welirang dengan Gradeint yang Menantang

    Mantra Summit Challange 2022: Arjuno-Welirang dengan Gradeint yang Menantang

    Read more