Skip to content

Cart

Your cart is empty

Bukti Pattern Stripes Membuatmu Cantik Apapun Bentuk Badan Kamu

Hai girls, apakah kamu tahu bahwa pola garis-garis (pattern stripes) memiliki sejarah yang dalam dan juga menjadi pola yang dipakai di berbagai gaya fashion di dunia? Menurut majalah Elle dalam artikel Best Breton Tops - 18 Striped Styles To Buy Now And Wear Forever, pattern stripes adalah gaya yang tak lekang oleh waktu dan menyatu sempurna dengan berbagai tampilan.

Pattern stripes selalu menjadi tren di setiap pergantian musim. Bahkan, di berbagai negara, fashion didominasi oleh pattern stripes sebagai aksen, dan juga sebagai gaya utama. Selain karena bisa dengan bebas mengerepsikan seberapa tebal garis-garisnya, mengeskplor warna pada pattern stripes adalah hal yang begitu menarik untuk dijelajahi.

Apakah benar bahwa pattern stripes membuatmu terlihat gendut?

Sebuah ilusi garis memang bisa membuat kamu terlihat berbeda. Ketika pola garis-garis (pattern stripes) begitu bagus tapi kamu takut memakainya, yuk perhatikan tips berikut bagaimana menata gaya kamu saat memakai pattern stripes agar tak terlihat lebih berisi.

  • Pattern Stripes horizontal lebih bergaya, sehingga banyak pakaian memakai pattern stripes dan menjadi tren. Akan tetapi, pola ini memang sedikit “tricky ” karena kamu akan terlihat lebih berisi. Untuk mengatasinya, kamu bisa memakai pattern stripes vertikal karena kamu akan terlihat lebih tinggi atau jenjang.
  • Memilih wana garis yang tepat sangat membantu kamu agar saat memakai baju stripes tidak terlihat lebih berisi. Selain itu, garis tipis bisa menjadi pilihan terbaik untuk gaya yang kamu pakai.

Meski garis vertikal adalah pilihan terbaik, namun horizontal bukan berarti tidak bisa kamu pilih. Nah, untuk mensiasati agar pattern stripes horizontal tetap kamu pakai, kamu bisa memakai pattern stripes sebagai aksen yang menjadi poin gaya kamu. Lalu bagiamana caranya?

Kamu bisa padukan pilihan 5 gaya stripes berikut ini agar tampilan kamu lebih trendi, ikonik, dan pasti menarik. Dari kombinasi warna dan pola garis-garis ini, kamu mungkin tidak bisa memilih mana yang terbaik. Karena semua stripes berikut begitu lucu, indah, dan harus kamu taruh di lemari kamu.

  • Dipadukan dengan gaya sporty, pattern stripes dengan kombnasi warna hijau stabilo ini membuatmu tampil catchy. Jurus di foto ini adalah “paduan” yang tepat! Menggunakan warna baju dan celana solid hitam akan membuat tubuh lebih ramping, dan ditambah stripes sebagai aksen yang memberi sentuhan trendi dalam tampilan.
  • Stripes monokrom atau kombinasi hitam dan putih paling cocok untuk gaya kasual kamu. Gaya basic tetap lebih menarik asal kamu memasang poin tampilan di bagian kaos kaki kamu.
  • Stripes memang mendominasi gaya. Pola ini cocok untuk dipakai di segala suasana. Baik saat kamu dirumah, jalan-jalan, atau saat acara spesial. Tinggal pilih warna dan sesuaikan untuk tampilan terbaikmu!
  • Warna dalam pattern stripes adalah kunci utama gaya kamu. Tapi, ketika kamu menemukan stripes yang unik, yakni kaos kaki stripes yang dengan warna berbeda di bagian kanan dan kiri, koleksi ini harus komu coba setidaknya sekali seumur hidup. Membuat tampilan kamu unik dan berbeda, tentunya.
  • Dengan pilihan warna yang keren, tampilan apapun bisa kamu kejar. Apakah kamu ingin tampil chic, elegan, dan lebih fresh dari biasanya? Paduan warna ini bisa menjadi andalan kamu biar penampilan tidak membosankan.

Jadi, tak perlu takut memakai pattern stripes. Ketika warna dan desainnya bagus dan kita suka, selalu ada cara untuk tampil lebih bergaya. Tentu saja, yang makin membuat kamu lebih cantik adalah ekpreasi percaya diri kamu. So, be confident!