Skip to content

Cart

Your cart is empty

Jangan sampai grinch mengancam kegembiraan di malam natal, bahkan merusak keseruan dan kegembiraan. So, Let's Catch The Grinch!

Tak menyangka bahwa Grinch bisa hadir di penghujung tahun 2022. StayCool menghadirkan Grinch di 23Paskal Shopping Center Bandung bukan untuk merusak liburan atau momen menyenangkan bersama keluarga. Akan tetapi, menghadirkan suasana agar makin seru dengan kecerdikan dan tingkah nakal nan menggemaskan dari Grinch.

Grinch kali ini bukan mengancam dan mencuri hadiah natalmu, melainkan memberikan kejutan lucu untuk setiap pengunjung yang berani bertemu bahkan berfoto bersama Grinch. Jadi, siapa yang sudah menangkap Grinch dalam event Catch The Grinch yang dilaksanakan 23Paskal Shopping Center 24 Desember 2022 lalu?

Selain menghadirkan tokoh hijau unik ini, StayCool ingin menyebarkan semangat kegembiraan dengan Grinch yang terlihat menyeramkan, namun tingkah konyolnya begitu menggemaskan. Antusiasme acara ini tersebar di setiap sudut 23Paskal Shopping Center dimana Grinch dengan bebas menyambangi setiap sudut ruang 23Paskal Shopping Center dengan sepatu rodanya.

Acara ini didukung oleh teman-teman Quad Skate Bandung (QSB) yang turut meriahkan dengan mengejar dan menangkap Grinch dengan sepatu roda mereka. Bertempat di atrium 23Paskal Shopping Center, acara ini begitu seru karena Grinch dengan bebas bisa menjelajah dengan sepatu roda di setiap lantai di 23Paskal dan bertemu dengan para pengunjung yang begitu antusias. 

Tak usah ditebak, selalu ada anak-anak yang tertawa, takut, menjerit, bahkan menangis. Meski bukan itu tujuannya, namun suasana dan antusiasme para pengunjung bisa dirasakan dan dilihat dengan begitu meriah. Tak hanya anak-anak, namun orang dewasa yang siap bertemu dan menangkap Grinch kita. 

See you next year. Ready to catch The Grinch?

 

 

 

Related Blog Posts

 

 

STCL X LAWLESS

 

STAYCOOL X NOT AVAILABLE

 

STCL X PILGRIM