Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Coolmax®: Tetap Dingin dan Cepat Kering

Coolmax®: Tetap Dingin dan Cepat Kering
ARTICLES

Coolmax®: Tetap Dingin dan Cepat Kering

Koleksi Coolmax® StayCool memiliki serangkain warna dan ukuran yang sengaja dirancang untuk meningkatkan kenyamanan tanpa risih di setiap langkah. Dikenakan untuk life style, olahraga, dan aktivitas sepanjang hari, khususnya untuk lingkungan yang sejuk, hangat, dan panas. Dengan teknologi Coolmax®, seri ini siap memberikan kinerja maksimal, dengan performa cepat menyerap kelembapan dan menjaga kaki tetap kering. Selain itu, rajutan material menyesuaikan bentuk jari kaki yang memberikan kemudahan untuk membedakan sisi kanan dan kiri. Kini, kondisi apapun selalu siap menjalani setiap aktivitas. 

Jika awalnya Coolmax® hanya dikembangkan untuk kebutuhan para atlet dengan olahraga intens, kini teknologi Coolmax® sudah dikombinasikan dengan material kualitas tinggi StayCool yang siap pakai untukmu dalam menjalani aktivitas normal tiap hari. Dengan fitur menyerap kelembaban dan mengering dengan cepat, berarti kakimu akan selalu terasa dingin dan segar dan terhindar dari resiko lecet.

Manfaat Utama Koleksi Coolmax® StayCool

Cepat Kering  

Apapun cuacanya, serat benang Coolmax® cepat menyerap lembab dan mengantarkannya ke permukaan sehingga keringat dan lembab bisa cepat menguap. Dirancang untuk melengkapi aktivitas apapun baik kegiatan sehari-hari maupun berolahraga, koleksi Coolmax® StayCool cocok digunakan untuk aktivitas yang membutuhkan waktu berjam berjam. Jadi, tiap langkahmu akan tetap kering dan segar. 

Anti Blister

Dengan sensasi seakan kulit terasa lebih sejuk dan tetap dingin, koleksi ini mampu mencegah adanya resiko lecet karena gesekan yang disebabkan lembab. Dengan anti blister, tampil lebih baik untuk cuaca apapun.

Tahan Lama

Menggunakan material Lycra dengan durabilitas yang kuat dan dikombinasikan dengan teknologi Coolmax®, membuat kaos kaki bekerja lebih baik untuk waktu lama. 

Secara sederhana, koleksi ini bekerja dengan cara memindahkan panas dan keringat yang menyebabkan lembab dengan cara evaporasi (menguap) ke permukaan material kaos kaki, sehingga kaki tetap dingin dan cepat kering. Jadi, koleksi ini adalah pilihan terbaik & sempurna untuk meningkatkan dukungan kenyamanan tanpa lecet dan risih tiap harinya. 

 







Read more

Necteror: Kolaborasi Halloween StayCool x Nectura
ARTICLES

Necteror: Kolaborasi Halloween StayCool x Nectura

Representasi  dari apa yang mereka lihat dan rasakan akan suasana negeri merupakan inspirasi yang ditulis menjadi sebuah aspirasi. Disebarkan ke penjuru negeri oleh 5 personel yakni Owang (vokalis)...

Read more
Pernah "Worry" Karena Bau Kaki?
ARTICLES

Pernah "Worry" Karena Bau Kaki?

Meski bau kaki adalah hal yang umum dan lumrah, apalagi setelah berkeringat karena berolahraga atau melakukan aktivitas seharian, namun tetap saja kita akan bertanya “Apakah kaki saya begitu bau? B...

Read more