Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: JAKARTA SNEAKERS DAY 2018

JAKARTA SNEAKERS DAY 2018

JAKARTA SNEAKERS DAY 2018

Staycool Socks Hadir di Gelaran Jakarta Sneakers Day 2018

 

Antusiasme dan bertambah banyaknya pecinta serta kolektor sneakers di Tanah Air, menjadikan event Jakarta Sneakers Day yang untuk kali pertama digelar pada tahun 2017, kembali digelar tahun ini. Gelaran event Jakarta Sneaker Day 2018 ini dimulai dari Kamis (1/3/2018) hingga Sabtu (3/3/2018), dan bertempat di Senayan City, Jakarta.

Jakarta Sneakers Day 2018 mengusung tema "Back To The Roots", dengan semangat tidak hanya sekadar menjual sepatu dan item lain, melainkan juga memberikan edukasi yang informatif tentang sepatu dan brand-brand terkenal.

Dalam gelaran ini, Staycool Socks, dengan semangat brand lokal yang memberikan kualitas, kenyamanan dan style look berbeda dari yang lain, turut hadir menawarkan kaos kaki premium sebagai pelengkap dari tren sneakers Tanah Air. Tidak jauh berbeda dengan tema Jakarta Sneakers Day 2018, Staycool Socks juga tidak hanya sekedar menjual kaos kaki, melainkan juga memberi edukasi dan nilai lebih kepada konsumen, melalui bahan dan kualitas terbaik serta desain motif yang atraktif.

Event yang khas dengan anak muda ini, ternyata menarik minat presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang terkenal kerap mendukung sektor industri kreatif anak bangsa, untuk berkunjung.  Selain berakhir pekan bersama keluarga, Jokowi menggunakan kesempatan itu untuk melihat perkembangan industri kreatif anak bangsa dan bagaimana tren sekarang ini, khusunya di bidang sepatu. Jokowi juga sempat membeli sepatu asli produksi anak bangsa yang menurutnya tidak akan kalah dengan produksi luar negeri, pada gelaran event ini.

Antusias pengunjung dari hari pertama hingga hari terakhir tidak berkurang. Banyak dari pengunjung yang tertarik, dan akhirnya mampir ke booth Staycool Socks demi mendapatkan kaos kaki andalan yang cocok untuk menambah kesan eye-catching pada sneakers jagoan mereka. Raut senang para pengunjung ketika berhasil mendapatkan sneakers idaman, dan juga kaos kaki andalan sebagai pelengkap kesan menawan, menjadi semangat Staycool Socks untuk terus berinovasi memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Read more

STCL18 VOL 1 - PIC by@dennisvrthur

STCL18 VOL 1 - PIC by@dennisvrthur

LOOKBOOK STAYCOOL STCL18 VOL 1

Read more
JAMINAN KUALITAS DAN KENYAMAN STAYCOOL DENGAN LYCRA®
NEWS

JAMINAN KUALITAS DAN KENYAMAN STAYCOOL DENGAN LYCRA®

Lycra Fiber Technology dari LYCRA® adalah serat kain elastis berkualitas yang terbuat dari bahan polyurethane polyureacopolymer yang memiliki tingkat elastisitas sangat baik untuk kaos kaki.

Read more