Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: JAMINAN KUALITAS DAN KENYAMAN STAYCOOL DENGAN LYCRA®

JAMINAN KUALITAS DAN KENYAMAN STAYCOOL DENGAN LYCRA®
NEWS

JAMINAN KUALITAS DAN KENYAMAN STAYCOOL DENGAN LYCRA®

Lycra Fiber Technology dari LYCRA®adalah serat kain elastis berkualitas yang terbuat dari bahan polyurethane polyureacopolymer yang memiliki tingkat elastisitas sangat baik untuk kaos kaki. Awal mula kemunculan kain jenis lycra adalah pada tahun 1958, dibuat sebagai pengganti bahan karet yang kemudian digunakan untuk bahan korset. Dari tahun ke tahun penggunaan bahan LYCRA® semakin populer untuk industri pakaian termasuk kaos kaki, karena bahan LYCRA® memiliki kelebihan tahan lama dan kuat. Selain itu, LYCRA® juga memiliki kelebihan tahan terhadap deterjen, lotion, dan keringat ketika digunakan. Keunggulan lain yang dimiliki LYCRA® yaitu mampu meregangkan beberapa kali lipat ukuran dan tidak akan melar ketika kembali ke bentuk aslinya.

Merek LYCRA® sendiri telah hampir 60 tahun terus melakukan inovasi pada serat elastis terbaik untuk segala macam pakaian. LYCRA® terkenal karena kualitas dan daya tahannya yang sudah terbukti, dan kini telah menjadi merek serat elastis yang paling dikenal di dunia. Pabrik, perancang, merek, dan orang-orang di seluruh dunia memilih LYCRA® karena elastisitasnya yang luar biasa, retensi bentuk tahan lama, dan kenyamanan yang pas untuk semua jenis pakaian.

Dengan keinginan untuk terus memberikan kualitas maksimal pada setiap produk Staycool Socks, kami melalui kerja sama dengan pihak www.lycra.com produsen serat LYCRA® yang otentik dan telah diakui dunia, memperoleh lisensi resmi untuk bahan baku yang kami gunakan. Dengan ini, kenyamanan yang ditawarkan Staycool Socks pada tiap pasang kaos kakinya semakin mantap. Selain desain motif yang unik dan berbeda dari yang lain, bahan yang berkualitas tentunya akan menjadi pertimbangan untuk kenyamanan yang akan diperoleh. Dengan LYCRA® Fiber Technology yang mampu mengubah profil kaos kaki lebih pas dan nyaman ketika dikenakan, ditambah motif desain catchy yang ditawarkan, tidak ada lagi alasan untuk tidak memilih Staycool Socks sebagai andalan dalam urusan kaos kaki, pelindung setiap kenyamanan langkah.

Read more

JAKARTA SNEAKERS DAY 2018

JAKARTA SNEAKERS DAY 2018

Jakarta Sneakers Day 2018 mengusung tema "Back To The Roots", dengan semangat tidak hanya sekadar menjual sepatu dan item lain, melainkan juga memberikan edukasi yang informatif tentang sepatu dan ...

Read more
ARTIST SERIES "STCL X DECKY SASTRA"
COLLABORATIONS

ARTIST SERIES "STCL X DECKY SASTRA"

Keluar dari kebanyakan media yang kerap Decks respon dengan karyanya, kini dengan kolaborasi bersama Staycool Socks, Decks menjadikan sepasang kaos kaki kami sebagai media untuk karyanya yang ciami...

Read more