Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Opening StayCool Official Store

Opening StayCool Official Store
ARTICLES

Opening StayCool Official Store

Telah berlangsung keseruan Skateboard Best Trick Competition yang diselenggarakan oleh StayCool Socks sejak  tanggal 19 November 2021 sampai 19 desember 2021, dalam rangka selebrasi pembukaan Offline Store StayCool Socks yang beralamat di Jalan Lombok no 11A, Bandung.  Moment ini sekaligus sebagai  penghilang ‘dahaga’ untuk para skater, karena adanya regulasi yang ketat 2 tahun ini. Dengan kompetisi best trick StayCool, para skater bisa bertemu kembali dengan suasana hangat namun tetap dengan persaingan yang ketat. 

Kompetisi ini dimeriahkan oleh para peserta di Bandung dan luar Bandung, yang harus menaklukan ledge baru yang berada di depan StayCool Store. Ledge ini ikonik karena menjadi sebuah “skate list” yang harus kamu taklukan saat kamu berkunjung Bandung. Tak ada yang namanya Bandung, kalau kamu belum melakukan trick di ledge ini.

Tak berhenti disitu, kompetisi ini dinilai dari segi best trick dan landing style yang dilakukan pemain, dan 4 pemain terbaik yakni, @firmanndo @almerhendy @anjar_pratama & @ahmadfathin2 dengan total hadiah 8 juta rupiah. Untuk video lengkapnya, kunjungi StayCool Skateboarding di @staycoolskateboarding.

Skate memainkan peran penting bagi para jiwa muda untuk menemukan pengalaman terbaik. Pun StayCool bangga dengan adanya babak awal yang menyenangkan ini,  yakni dengan menambah challenge baru berupa ledge yang berada di depan StayCool Store. Semoga, permulaan ini bisa menjadi semangat dan motivasi  baru para skater untuk menaklukkannya. 

Tentunya, acara ini dapat berlangsung dengan lancar, aman, dan meriah tidak lepas dari semangat dan antusiasme teman-teman skater yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir. Terimakasih banyak, dan untuk menghargai semangat positif skate dari berbagai kota di Indonesia, semoga kedepannya kami bisa memberikan support dengan event yang lebih meriah lagi.

Dan juga, berkunjung pada sebuah kompetisi skate adalah cara terbaik menemukan para penggemar skate. Berinteraksi langsung dan menghasilkan ide gila untuk dieksekusi bersama.

Please come, We are always welcoming you.

Read more

Pernah "Worry" Karena Bau Kaki?
ARTICLES

Pernah "Worry" Karena Bau Kaki?

Meski bau kaki adalah hal yang umum dan lumrah, apalagi setelah berkeringat karena berolahraga atau melakukan aktivitas seharian, namun tetap saja kita akan bertanya “Apakah kaki saya begitu bau? B...

Read more
The Performance
ARTICLES

The Performance

Support Your Active Move StayCool selalu tampil segar dengan warna dan pattern yang dikemas dalam media kaus kaki. Akan tetapi, bukan sekadar tampilan visual saja yang paling apik menonjol, namun p...

Read more