Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: The Performance

The Performance
ARTICLES

The Performance

Support Your Active Move

StayCool selalu tampil segar dengan warna dan pattern yang dikemas dalam media kaus kaki. Akan tetapi, bukan sekadar tampilan visual saja yang paling apik menonjol, namun pengalaman dan fungsi yang maksimal ketika kaus kaki dikenakan. Apalagi, StayCool mengkreasikan kaus kaki disesuaikan kebutuhan semua orang untuk tetap berkegiatan aktif.  Karena kita tahu bahwa sepasang kaos kaki terbaik bukan diciptakan hanya untuk para pegiat olahraga profesional, namun ditujukan untuk mendukung semua agar memulai gaya hidup yang lebih sehat. Jadi, rangkain The Performance begitu cocok untuk digunakan untuk olahraga intensitas rendah tiap harinya, maupun untuk olahraga intensitas tinggi sekalipun. 

Yes, We Are Different!

Perbedaan ini menjadi highlight rangkaian performance StayCool, yakni pada anatomi simbol L/R yang tersemat pada kaos kaki. Simbol ini membedakan sisi kanan dan kiri kaos kaki. Selain itu, kaos kaki performa StayCool dibuat dengan menyesuaikan bentuk ujung jari kaki. Jadi, makin nyaman dan sesuai bentuk jari kaki ketika kaos kaki digunakan.

Not For Who, But For You 

Merupakan rangkain kaos kaki performa tinggi untuk membantu tiap langkah aktif berolahraga di tiap harinya. Bukan ditujukan untuk siapa, tapi untuk kamu yang siap menjalani gaya hidup lebih sehat setiap harinya. Baik berjalan santai, jogging, trail running, tennis, yoga, dan jenis olahraga lainnya. Hal ini disesuaikan dengan fitur bantalan (cushion) yang dirancang untuk memberikan dukungan pada pijakan kaki serta menjaga kaki agar tak mudah lecet (blister) karena adanya banyak gesekan. 

Sebagai koleksi kaos kaki berkualitas tinggi, modis, dan nyaman, koleksi performance dibuat dari material premium dan kombinasi teknologi StayCool. Yakni serat Lycra kualitas terbaik dan Cotton yang lembut yang membuat setiap rajutan kaos kaki tetap kuat dan sekaligus lembut dipermukaan kulit. 

Terdiri dari Men Performance dan Women Performance, yakni berbeda dari segi warna dan ukuran yang disesuaikan. Ada 10 desain yang bisa kamu sesuaikan dengan outfit olahraga kamu, yakni 5 Men Performance dan 5 Women Performance. Setiap pasangnya hadir dengan tampilan warna yang segar dan aksen pattern unik. Jadi, tak perlu takut outfit olaharagamu begitu membosankan dengan memadukan koleksi lengkap StayCool Performance terbaru ini. 

10 artikel terbaru ini menggunakan fitur bantalan (cushion) yang berada di bagian telapak kaki dengan ketebalan sedang (Mild) yang pas untuk mendukung telapak kaki untuk tiap langkah aktif dan juga menghindarkan lecet karena gesekan saat kondisi kaki kering maupun basah. Resensinya, dengan L/R anatomi, rajutan yang kuat dan lembut melindungi kulit, bantalan yang empuk, dan aksen warna & pattern authentic StayCool, koleksi ini siap mendukung performa maksimal olahraga harian mu. 

    • High Durability: Menggunakan material kualitas tinggi sehingga rajutan tetap kuat dan tahan untuk digunakan dalam waktu lama
    • L/R Anantomy: Simbol L/R yang tersemat dalam rajutan untuk membedakan sisi kanan dan kiri
    • Best Material: Dibuat dari kombinasi serat Lycra yang kuat serta Cotton yang lembut
    • Stable and Secure Fit: Kaos kaki dengan kompresi yang fleksibel menyesuaikan kaki, tidak begitu ketat sehingga mudah untuk bergerak bebas. 
    • For Low & High Impact Training: Cocok digunakan untuk olahraga harian dengan intensitas rendah dan tinggi. Contohnya yakni olahraga yang membutuhkan banyak lompatan, dan berlari di berbagai kondisi medan 
    • Mild Cushion Protection: Menggunakan bantalan yang empuk untuk mendukung kaki di setiap lompatan serta menghindari lecet karena banyak gesekan dalam situasi kering dan basah. 
    • Super Soft Experience: Dikreasikan dengan kombinasi teknologi StayCool, memberikan pengalaman dan perlindungan terbaik setiap rajutannya
    • Detailed Pattern and Color: Dikemas dengan visual yang apik dan authentic. Yakni warna dan detail pattern yang khas StayCool, membuat penampilan tidak membosankan dan makin menarik perhatian. 

    Para pegiat gaya hidup sehat, ayo fokus pada latihan dan mencapai hasil terbaik di tiap harinya.

    Let’s improve your performance!

    Read more

    Opening StayCool Official Store
    ARTICLES

    Opening StayCool Official Store

    Telah berlangsung keseruan Skateboard Best Trick Competition yang diselenggarakan oleh StayCool Socks sejak  tanggal 19 November 2021 sampai 19 desember 2021, dalam rangka selebrasi pembukaan Offl...

    Read more
    StayCool x Mocca
    ARTICLES

    StayCool x Mocca

    Menyuguhkan Cerita Cinta di Februari yang Penuh Pesona Mengiringi setiap cerita cinta, lantunan irama dan lirik Mocca selalu terngiang di setiap momen kasih sayang. Ibaratnya, ada lagu cinta, ada b...

    Read more