Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: StayCool x Mocca

StayCool x Mocca
ARTICLES

StayCool x Mocca

Menyuguhkan Cerita Cinta di Februari yang Penuh Pesona

Mengiringi setiap cerita cinta, lantunan irama dan lirik Mocca selalu terngiang di setiap momen kasih sayang. Ibaratnya, ada lagu cinta, ada band Mocca. Seperti halnya hari kasih sayang Februari ini. Kami langsung terbesit Mocca dan begitu senang bisa melakukan kolaborasi hangat di momen yang bisa merepresentasikan cinta dan bahagia untuk sepasang kekasih, keluarga, teman, dan lainnya.

Kolaborasi ini berjudul “Aku dan Kamu” yang merupakan judul lagu dari album Lima Mocca. Dengan kesederhanaan lirik dan lantunan musik, Mocca bisa memberi kami energi untuk bisa mengekspresikan hal manis tentang gejolak cerita cinta kawula muda, yakni cerita cinta yang hangat, bahagia, dan penuh tawa. Begitu pun kami kemas kisah cinta yang menggemaskan dalam klip video pendek berikut ini. 

 

Kolaborasi ini bukan hanya untuk memberikan hadiah yang menggemaskan untuk teman-teman semua di bulan yang penuh kasih sayang ini. Namun jauh dari itu,  kami sudah lama ingin berkreasi bersama dengan Mocca. Keinginan ini akhirnya bisa terealisasi dengan kolaborasi "Aku dan Kamu” yang bisa teman-teman nikmati videonya, dan koleksi kaos kaki edisi spesial Staycool x Mocca dalam box set special “Aku dan Kamu.

Mocca menempati tempat istimewa bagi kami karena mampu memberikan energi pada setiap musiknya. Apalagi, konsistensi untuk selalu berkreasi sejalan dengan tagline yang selalu kita pegang, yakni Loyal To Process. Sudah 22 tahun berkarya, kami begitu menghargai setiap proses yang Mocca lakukan, yakni berkisah melalui lantunan musik dan lirik. Energi seperti ini patut kita jadikan inpirasi. 

Gairah Mocca untuk selalu berkreasi, bahkan saat kondisi sedang tidak baik-baik saja seperti pandemi,  begitu sinergi dengan StayCool yaitu melalui Pulsitive (pulse and positive). Pulsitive yakni gagasan yang kami ciptakan untuk bisa menjadi sebuah movement bahwa meski kita dalam kondisi yang tidak baik tapi kita tetap bisa berkegiatan seperti biasanya.

Meski kini masih dalam kondisi pandemi, semoga kolaborasi ini bisa menyemangati teman-teman semua untuk tetap berkarya dan jangan jadikan situasi menjadi alasan untuk tidak melakukannya. Namun, tetap prioritaskan keamanan dengan patuhi protokol kesehatan ya. 

Harapannya, untuk mengiringi bulan Februari yang penuh pesona, semoga energi dan semangat dari kolaborasi hangat StayCool bersama Mocca bisa tersampaikan ke teman-teman semua. 

Kolaborasi StayCool x Mocca yang manis ini kami kemas dalam dua artikel kaos kaki dan dalam desain Box Set “Aku dan Kamu” yang diluncurkan pada tanggal 14 Februari 2022. Makin spesial, tampilan box set ini bisa menjadi hadiah untuk diri sendiri atau untuk orang yang kamu sayangi. Untuk setiap pembelian lengkap, GRATIS Masker reusable Mocca yang bisa kamu koleksi dan pakai berulang kali. 

Selamat berbahagia di Februari yang hangat ini!

Read more

The Performance
ARTICLES

The Performance

Support Your Active Move StayCool selalu tampil segar dengan warna dan pattern yang dikemas dalam media kaus kaki. Akan tetapi, bukan sekadar tampilan visual saja yang paling apik menonjol, namun p...

Read more
TENCEL™ Modal

TENCEL™ Modal

Read more