Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Bagaimana Cara Memilih Underwear yang Tepat?

Bagaimana Cara Memilih Underwear yang Tepat?

Bagaimana Cara Memilih Underwear yang Tepat?

Underwear menjadi sebuah kebutuhan wajib yang perlu kamu pilih dan pertimbangkan sesuai dengan tujuan pemakaian. Namun, tidak semuanya bisa memiliki 2 rancangan sekaligus, yakni yang dirancang untuk kegiatan sehari-hari dan juga kegiatan aktif berolahraga. Padahal, dengan fitur ini, para pria bisa menikmati kebebasan bergerak tanpa perlu ribet memiliki underwear khusus untuk sehari hari dan khusus untuk berkegiatan aktif. 

Underwear jenis Boxer Briefs dari StayCool menggabungkan 2 rancangan, yaitu boxer yang breathable dan briefs yang mendukung bagian penting secara “gentle”. Boxer Briefs bukan hal baru, namun jenis Boxer Briefs dengan fitur kenyamanan maksimal dengan material ramah lingkungan bisa menjadi salah satu yang kamu butuhkan. 

Jika masalahnya adalah preferensi tiap orang yang sudah terbiasa hanya memakai jenis boxer, atau jenis briefs, kamu perlu tahu preferensi ini akan jatuh karena 2 hal berikut. Yakni, bahwa boxer memberi ruang bernafas, sedangkan brief memberi dukungan nyaman secara menyeluruh, dan Boxer Briefs StayCool memberikan keduanya.  

Mungkin, kamu bukan satu satunya orang yang ragu untuk memakai underwear jenis Boxer Briefs. Selain belum terbiasa, bayangan terlalu ketat menjadi poin utama pertimbangan pemakaian. Namun, StayCool Underwear hadir dengan material premium yang 2x lebih lembut dari kapas dan 3x dari katun. Bahan dengan sifat breathability ini, menggunakan micro technology yang mengunci, menyerap, dan melepaskan kelembaban. Jadi, begitu lembut dan ringan untuk mendukung bagian terpenting mu.

Dengan underwear jenis ini, kamu tetap menjaga kesopanan di suasana publik. Karena kamu tak perlu khawatir menyesuaikan celana dalammu yang menggulung ataupun karena gatal dan menusuk kulit. Bukankah hal kecil ini perlu kamu pertimbangkan untuk memilih underwear yang tepat? Bukan hanya karena kesukaan tapi juga memaksimalkan kenyamanan.  

Untuk dikenakan di berbagai situasi harian dan olahraga, ada bagian yang perlu kamu ketahui. Yakni, StayCool Underwear bisa menjadi pilihan yang bertanggung jawab melalui konsep sustainability underwear. Yaitu, material Boxer Briefs berasal dari serat kayu yang diambil dari hutan dan produk akhirnya bisa “terurai” dan kembali lagi ke alam.

Untuk hal sepenting ini, yaitu cara memilih underwear yang tepat, kamu perlu perhatikan sisi material, struktur jahitan, dan juga ukuran. 3 hal tersebut perlu kamu pertimbangkan dengan baik untuk melindungi dan mendukung bagian terpentingmu. Dari segi material, Boxer Briefs menggunakan TENCEL ™ Modal yang breathable dan super lembut. Dari sisi struktur jahitan, Boxer Briefs ini menggunakan teknologi Flatlock Seams yang membuat jahitan tidak menyebabkan gatal dan lecet di kulit serta 5 Panel Structure & 4 Way Stretch  untuk dukungan menyeluruh dan bebas gerak. Dari sisi ukuran, Boxer Briefs StayCool hadir dengan 4 ukuran yakni S, M, L, dan XL. 

Dari detail di atas, kamu bisa menentukan ukuran dengan lebih mudah. Karena Boxer Briefs berbeda dengan boxer yang longgar, kamu perlu perhatikan kenyamananannya. Boxer Briefs dari StayCool hadir dengan tipe slim fit sehingga ketika kamu butuh ukuran yang tak terlalu ketat, kamu bisa pilih 1 ukuran di atas. Contohnya yakni jika kamu terbiasa menggunakan ukuran celana 31 kamu bisa memilih ukuran M untuk lebih nyaman dan ukuran S untuk lebih slim fit. 

 

Read more

StayCool Meriahkan JSD 2022 dengan Rilisan Terbaru Underwear StayCool

StayCool Meriahkan JSD 2022 dengan Rilisan Terbaru Underwear StayCool

JSD (Jakarta Sneakers Day) yang berlangsung 3 hari dari tanggal 24-26 Maret 2022 di The Hall lantai 8 Senayan City serta “JSD Base” di Atrium Senayan City, kembali digelar secara offline setelah re...

Read more
Berlari Saat Puasa: 5 Tips Lari Aman dan Menyenangkan

Berlari Saat Puasa: 5 Tips Lari Aman dan Menyenangkan

Bagi sebagian orang, ide bergerak aktif seperti berlari di bulan puasa merupakan hal yang sedikit aneh. Kenapa berlari di bulan puasa? Bukankah mereka akan merasa lapar dan haus yang berlebihan. La...

Read more