Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: StayCool Meriahkan JSD 2022 dengan Rilisan Terbaru Underwear StayCool

StayCool Meriahkan JSD 2022 dengan Rilisan Terbaru Underwear StayCool

StayCool Meriahkan JSD 2022 dengan Rilisan Terbaru Underwear StayCool

JSD (Jakarta Sneakers Day) yang berlangsung 3 hari dari tanggal 24-26 Maret 2022 di The Hall lantai 8 Senayan City serta “JSD Base” di Atrium Senayan City, kembali digelar secara offline setelah rehat 2 tahun karena pandemi. 

Tak hanya menjadi tuan rumah yang menghadirkan banyak UMKM Indonesia, tapi JSD 2022 juga dimeriahkan dengan program yang begitu menarik seperti sneakers installation, exclusive release, art exhibition, JSD talks, dll.

JSD 2022 kali ini mengusung “Connect & Collaborate”, yakni sebagai wadah ekspresi para seniman, brand lokal, dan brand internasional akan hasil kolaborasi dan atau produk terbaru mereka seperti launching terbaru Underwear oleh StayCool Socks.

Hadirnya produk baru StayCool yakni underwear berupa Boxer Briefs menjadi ketertarikan sendiri yang ikonik dari JSD kali ini. StayCool yang ikonik dengan pattern kaos kakinya, menghadikan Boxer Briefs dengan gaya desain patern kaos kaki yang diaplikasikan pada material underwear.

Terlebih lagi, mengusung keberlanjutan, Boxer Briefs StayCool sebagai Boxer Brief dengan konsep sustainability yang menggunakan bahan TENCEL™ Modal yang dihasilkan dari alam dan hasil akhirnya bisa terurai dan bisa kembali sepenuhnya pada alam.

Ayo buat pilihan yang bertanggung jawab bersama StayCool Underwear.

Read more

TENCEL™ Modal

TENCEL™ Modal

Read more
Bagaimana Cara Memilih Underwear yang Tepat?

Bagaimana Cara Memilih Underwear yang Tepat?

Underwear menjadi sebuah kebutuhan wajib yang perlu kamu pilih dan pertimbangkan sesuai dengan tujuan pemakaian. Namun, tidak semuanya bisa memiliki 2 rancangan sekaligus, yakni yang dirancang untu...

Read more