Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: SOLE SUPERIOR SINGAPORE 2017

SOLE SUPERIOR SINGAPORE 2017
EVENT

SOLE SUPERIOR SINGAPORE 2017

Stay Cool Socks Mampir di Event “Sole Superior Singapore 2017”

Meningkatnya minat dan kecendrungan penggunaan dan mengoleksi sneakers di kalangan masyarakat menjadi ide dari terselenggaranya “Sole Superior” di Singapura. Membuat sebuah wadah berkumpul, sharing, untuk para pecinta dan kolektor adalah semangat dari kawan-kawan “Sole Superior”. Di Indonesia melihat peningkatan para sneakers enthusiast juga merupakan alasan mengapa Stay Cool Socks hadir dengan produk ciamik yang menawarkan kenyaman dan kesan indah ketika dipadu padankan dengan berbagai macam sneakers.

Diselenggarakan pada tanggal 25 November 2017 di Zouk Singapore, Stay Cool Socks berkesempatan masuk mempromosikan produk kepada sneaker enthusiast Singapura. Bergabung satu booth dengan Shoes and Care yang juga dari Indonesia, pengunjung ditawarkan beberapa produk kaos kaki unggulan Stay Cool Socks dan layanan jasa yang juga ditawarkan Shoes and Care. Berbicara sneakers tidak akan lepas dengan peran kaos kaki yang akan menunjang tampilan yang keren menawan. Maka dari itu, “Sole Superior Singapore 2017” menjadi sebuah momentum bagi Stay Cool Socks untuk mempromosikan produk kepada berbagai kalangan dan hobi di luar dari pasar Indonesia.

Read more

YOKOHAMA CUSTOMFEST 2017
EVENT

YOKOHAMA CUSTOMFEST 2017

Yokohama Hot Rod Custom Show adalah sebuah kiblat event custom culture di dunia yang diikuti lebih dari 1.000 motor kustom setiap tahunnya, serta dikunjungi penonton dari berbagai negara.

Read more
STCL18 VOL 1 - PIC by@dennisvrthur

STCL18 VOL 1 - PIC by@dennisvrthur

LOOKBOOK STAYCOOL STCL18 VOL 1

Read more