Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: YOKOHAMA CUSTOMFEST 2017

YOKOHAMA CUSTOMFEST 2017
EVENT

YOKOHAMA CUSTOMFEST 2017

Stay Cool Socks Hadiri Gelaran “Yokohama Hot Rod 2017”

Yokohama Hot Rod Custom Show adalah sebuah kiblat event custom culture di dunia yang diikuti lebih dari 1.000 motor kustom setiap tahunnya, serta dikunjungi penonton dari berbagai negara.

Hal tersebut tentu saja menjadikan event ini sebuah magnet bagi semua pelaku industri kreatif untuk datang memasarkan produk dan karyanya.

 

Pada gelaran Yokohama Hot Rod 2017 yang diselenggarakan di Jepang 3 Desember 2017, Gentleman Pact dari Indonesia berangkat dengan moto “Dedicated for Homeland Creations, Devoted to Unity of Our Nation” dan memboyong karya-karya anak bangsa untuk dipamerkan dan dipromosikan di kancah internasional. Stay Cool Socks yang fokus produksi pada kaos kaki, dan pernah berkolaborasi dalam produk dengan bengkel kustom Elders Garage, menjadi salah satu brand yang diboyong oleh Gentleman Pact. Selain Stay Cool Socks, beberapa brand lokal lainnya juga turut hadir mewakili Indonesia unjuk gigi di gelaran Yokohama Hot Rod 2017.

Apresiasi kancah internasional terhadap produk dan karya anak bangsa tampaknya menjadi bukti bahwasanya, potensi besar yang dimiliki Indonesia pada sektor industri kreatif sekarang sudah dilirik dunia. Akses promosi kepada dunia internasional secara nyata melalui gelaran Yokohama Hot Rod 2017, membuat Stay Cool Socks dengan semangat tampil beda membawa dan mempromosikan produk kaos kaki secara masif. Itu menjadi bukti bahwa kualitas yang ditawarkan Stay Cool Socks cocok dengan standar kebutuhan konsumen internasional.

Read more

KICK FEST BANDUNG 2017

KICK FEST BANDUNG 2017

Festival clothing terbesar di Bandung tahun ini kembali digelar. Kali ini helatan yang diberi tajuk Kick Fest 2017 diselenggarakan  di Lapangan Pussenif, Jalan Supratman,

Read more
SOLE SUPERIOR SINGAPORE 2017
EVENT

SOLE SUPERIOR SINGAPORE 2017

Meningkatnya minat dan kecendrungan penggunaan dan mengoleksi sneakers di kalangan masyarakat menjadi ide dari terselenggaranya “Sole Superior” di Singapura.

Read more