Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: KICK FEST BANDUNG 2017

KICK FEST BANDUNG 2017

KICK FEST BANDUNG 2017

Festival clothing terbesar di Bandung tahun ini kembali digelar. Kali ini helatan yang diberi tajuk Kick Fest 2017 diselenggarakan  di Lapangan Pussenif, Jalan Supratman, selama tiga hari dari Jumat (3/10/2017) hingga Minggu (5/10/2017).

Pada helatan Kick Fest tahun ini Stay Cool Socks turut hadir meramaikan pilhan belanja para pengunjung. Stay Cool Sock menawarkan berbagai macam pilihan kaos kaki berkualitas dengan motif desain yang eye catching dan penuh warna. Seperti halnya tema Kick Fest 2017 yaitu Tropical Lifestyle, produk yang ditawarkan Stay Cool Socks pada helatan ini pun penuh dengan warna-warna menarik.

Walikota Bandung Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil, pada helatan Kick Fest 2017 sempat hadir dan membeli beberapa produk kaos kaki dari Stay Cool Socks. Seperti diketahui, Kang Emil sangat mengapresiasi produktifitas ekonomi kreatif lokal. Dan pemerintah, melalui Kang Emil mewujudkan apresiasi pada produk kreatif lokal dengan cara membeli langsung produk tersebut. Tak berselang lama dari kunjungan Kang Emil, aktor, presenter dan bakal calon walikota Bandung 2018, Kang Farhan juga sempat hadir dan membeli beberapa produk kaos kaki dari Stay Cool Socks. Animo pengunjung terhadap produk yang ditawarkan Stay Cool Sock terbilang tinggi pada helatan Kick Fest ini.

apresiasi masyarakat terhadap produk kreatif lokal yang tinggi terlihat pada helatan Kick Fest 2017 ini. Baik Stay Cool Socks maupun brand lokal lainnya tampak ramai pengunjung yang keluar dari stand dengan senyum puas sembari menenteng tas belanjaan dari masing-masing brand.

Read more

STAYCOOLSOCKS X KENTERROR

Brand dan clothing saat ini marak menggaet seniman untuk melakukan kolaborasi. Karya seni yang indah jika diaplikasikan kepada barang yang berkualitas akan menghadirkan sesuatu yang menakjubkan. Ha...

Read more
YOKOHAMA CUSTOMFEST 2017
EVENT

YOKOHAMA CUSTOMFEST 2017

Yokohama Hot Rod Custom Show adalah sebuah kiblat event custom culture di dunia yang diikuti lebih dari 1.000 motor kustom setiap tahunnya, serta dikunjungi penonton dari berbagai negara.

Read more