Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: STAYCOOLSOCKS X KENTERROR

STAYCOOLSOCKS X KENTERROR

Brand dan clothing saat ini marak menggaet seniman untuk melakukan kolaborasi. Karya seni yang indah jika diaplikasikan kepada barang yang berkualitas akan menghadirkan sesuatu yang menakjubkan. Hal itu yang kami lakukan melalui kolaborasi Stay Cool Socks X Ken Terror.

Seniman yang kerap menghiasi timeline instagram dengan karya mengusung teknik realism pointilism, kali ini hadir dengan beberapa design gambar pada kaos kaki yang kami produksi. Menampilkan kegarangan yang elegan lewat gambar singa dan macan yang diusung pada dua kaos kaki, design Ken mewakilkan semangat kami dalam menampilkan kesan garang yang elegan dengan warna hitam pada desain, dan putih yang mendominasi kaos kaki dalam kolaborasi ini.

Diaplikasikan pada Stay Cool Socks yang dirajut dengan kesungguhan dan pilihan bahan berkualitas, design Ken tampak gagah dan tegas. Bukan hanya design garang garapan Ken Terror yang kami tawarkan, kenyamanan dan kualitas yang akan melindungi langkah kaki anda juga menjadi tawaran yang Stay Cool Socks X Kenterror berikan.

Read more

COLLABORATIONS

STAYCOOL X CONVERSE HEAD INDONESIA

Mempunyai semangat yang sama dalam memanjakan kaki melangkah, Stay Cool Socks menggaet Converse Head Indonesia untuk melakukan project kolaborasi. Mengusung tema klasik dengan inspirasi sepatu Conv...

Read more
KICK FEST BANDUNG 2017

KICK FEST BANDUNG 2017

Festival clothing terbesar di Bandung tahun ini kembali digelar. Kali ini helatan yang diberi tajuk Kick Fest 2017 diselenggarakan  di Lapangan Pussenif, Jalan Supratman,

Read more