Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: STAYCOOL X CONVERSE HEAD INDONESIA

COLLABORATIONS

STAYCOOL X CONVERSE HEAD INDONESIA

 

Perkembangan berbagai komunitas di Indonesia merambah segmentasi fashion dan style. Brand sepatu, Converse All Star yang terkenal dan populer di kalangan remaja dan orang-orang muda, di Indonesia mempunyai komunitas pecinta tersendiri. Dengan semangat dan kecintaan akan sepatu produksi Converse, komunitas Converse Head Indonesia sering melakukan gathering dan juga membagikan edukasi tentang sepatu Converse di media sosial mereka.

Mempunyai semangat yang sama dalam memanjakan kaki melangkah, Stay Cool Socks menggaet Converse Head Indonesia untuk melakukan project kolaborasi. Mengusung tema klasik dengan inspirasi sepatu Converse tahun 70-an, kolaborasi ini menampilkan motif desain a-la profil sepatu legendaris tersebut pada kaos kaki rajut produksi kami.

Menggunakan bahan terbaik dengan teknik rajut, kaos kaki hasil kolaborasi dengan motif profil sepatu converse ini tidak menghilangkan esensi klasik dari sepatu converse sendiri. Dan tentunya akan tetap cocok dipadu-padankan dengan sepatu converse seri apapun.

Read more

STAYCOOL X ELDERS

Kali ini Elders tak hanya hadir dalam urusan mesin dan custom motor, melalui project kolaborasi bersama Stay Cool Socks, Elders tampil dengan sebuah design bertema motor pada kaos kaki rajut produk...

Read more

STAYCOOLSOCKS X KENTERROR

Brand dan clothing saat ini marak menggaet seniman untuk melakukan kolaborasi. Karya seni yang indah jika diaplikasikan kepada barang yang berkualitas akan menghadirkan sesuatu yang menakjubkan. Ha...

Read more