Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: STAYCOOL X ELDERS

STAYCOOL X ELDERS

Elders Garage, bengkel asal Jakarta yang bergelut di kancah modifikasi custom kendaraan roda dua terkenal dengan karya motor custom-nya yang ciamik. Elders semakin terkenal dikalangan modifikator berkat project Ulah Adigung yang merestorasi motor milik mantan pebalap Tommy Manoch, Elders semakin heboh terutama di sosial media Tanah Air.

Kali ini Elders tak hanya hadir dalam urusan mesin dan custom motor, melalui project kolaborasi bersama Stay Cool Socks, Elders tampil dengan sebuah design bertema motor pada kaos kaki rajut produksi kami. Hadir dengan dua design pada dua kaos kaki yang berbeda, kesan gahar khas para brotherhood pertama diaplikasikan pada kaos kaki rajut dengan dominasi putih dan hitam, dengan desain motor dan ilustrasi devil. Design kedua dengan gambar tengkorak khas brotherhood, dikombinasikan dengan aksen stripes dan kotak a-la papan catur dipadu warna jingga yang cerah menampilkan kesan gahar namun tetap ceria.

Design yang gahar persembahan Elders tersebut direpresentasikan kepada kaos kaki dengan bahan terbaik, menjadikan Stay Cool Socks X Elders ini nyaman dan cocok untuk menemani aktifitas atau kegiatan berkendara bagi kamu pecinta motor custom.

Read more

COLLABORATIONS

STAYCOOL X CONVERSE HEAD INDONESIA

Mempunyai semangat yang sama dalam memanjakan kaki melangkah, Stay Cool Socks menggaet Converse Head Indonesia untuk melakukan project kolaborasi. Mengusung tema klasik dengan inspirasi sepatu Conv...

Read more