Skip to content

Cart

Your cart is empty

Section
Drop element here!

Bagaimana Memilih Celana Dalam Pria Sesuai Bentuk Tubuhmu?

Berbicara perihal celana dalam pria atau pakaian dalam pria, banyak yang masih belum tahu bagaimana memilih celana dalam pria yang tepat sesuai bentuk tubuh. Berbeda dengan berbicara mengenai pakaian biasa. Kita bisa membicarakan bagaimana mix n match yang keren atau gaya pakaian yang kita suka.

Namun, lain halnya dengan celana dalam. Kadang tidak semua orang bisa “terbuka”, dan bahkan tidak semua orang berani untuk bertanya pada penjual mengenai kebutuhan celana dalam yang mereka cari. Alhasil, kadang apa yang mereka beli tidak tepat pada bentuk badan mereka.

Tenang saja, kamu bukanlah satu satunya yang malu untuk bertanya perihal celana dalam, atau yang masih bingung bagaimana menentukan celana dalam yang tepat. Berikut, kita akan bersama-sama mengulas cara untuk mendapatkan celana dalam yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu dan sesuai dengan yang kamu inginkan.

Apa yang kamu inginkan pada celana dalammu? Apakah celana dalam yang sexy?

Pertanyaan ini menjadi poin penting untuk membantu memilih celana dalam yang tepat. Apa yang kamu inginkan pada celana dalam kamu? Apakah jenis material yang lembut, adem, dan breathable? Apakah jenis celana dalam yang bisa menyesuaikan bentuk tubuh kamu? Atau celana dalam yang bisa membuat kamu terlihat sexy?

Setiap orang memiliki prioritas yang berbeda-beda. Jika kamu mencari celana dalam untuk membuat bentuk tubuh terlihat sexy, maka kamu peru menemukan celana dalam dengan tipe jahitan yang mendukung bagian bokong. Bagaimana cara menemukan jenis ini? kamu bisa cek Boxer Briefs StayCool yang hadir untuk dukungan maksimal bahkan untuk bagian bokongmu. Selain dari material yang leluasa untuk bergerak, pilihan gaya desain dan warnanya bisa kamu sesuaikan sesuai kebutuhan kamu.

Apakah kamu butuh celana dalam yang fungsional?
Fungsional yakni bukan saja terlihat indah secara warna dan gaya desainnya. Namun berfungsi untuk membuat aktivitasmu leluasa, menutupi perut kamu, membuat bokong terlihat indah, dan juga bisa dikenakan untuk berolahraga. Celana dalam pria seperti jenis ini adalah paket lengkap untuk mendukung kenyamanan harian. Kamu bisa dengan mudah menemukan jenis ini di koleksi Boxer Briefs StayCool pada link berikut.

Agar sesuai dengan bentuk tubuhmu, yuk kita cek 3 hal berikut sebelum membeli celana dalam

  • Tentukan Jenis Celana Dalam

Meski sulit menentukan ukuran yang tepat karena bentuk badan orang tidak sama, bukan berarti tidak mungkin. Kamu perlu perhatikan jenis celana dalam juga. Apakah tubuh kamu tipe yang cocok dengan jenis celana dalam yang longgar atau ketat, seperti jenis celana dalam boxer briefs, atau gabungan keduanya yakni boxer briefs. Karena jenis celana dalam sangat menentukan kenyamanan di setiap tubuh seseorang. Dan inilah saatnya kamu cari lebih banyak, jenis-jenis celana dalam pria yang bisa kamu pakai sebagai opsi sehari-hari.

  • Pastikan ukuran celana dalam

Namun jika tetap bingung memilih ukuran yang tepat, kamu bisa menentukannya dengan cara sederhana. Yakni, jika kamu lebih menyukai celana dalam yang pas maka kamu memilih ukuran sesuai ukuran celana yang kamu pakai. Jika kamu ingin lebih longgar maka kamu memiliki satu ukuran lebih besar. Namun, perlu kita garis bawahi, bahwa boxer briefs adalah jenis celana dalam yang memiliki fitur no slip, comfort, and support. Jadi, jenis celana dalam ini adalah fit to body atau pas di tubuhmu bukan seperti celana boxer dengan ukuran yang sedikit longgar.

  • Jangan malu bertanya

Hal terpenting yang perlu kita tahu sebelum menentukan celana dalam terbaik untuk jenis tubuh kamu, yakni jenis celana beserta ukuran yang kamu butuhkan. Dan satu lagi, tak perlu malu untuk mengutarakan masalah yang kamu hadapi saat membeli celana dalam. Misalnya kamu butuh celana dalam yang bisa menutupi perutmu, membuat bokong terangkat, atau hal lainya. Karena kekhawatiran ini, biasanya orang-orang hanya menebak tanpa bertanya pada penjaga toko atau penjual.

Berhasil menemukan celana dalam yang sesuai bentuk badan akan membuat kamu merasa luar biasa. Ketika dukungan dari dalam memberi kenyamanan paripurna, kamu akan merasa apapun bisa terselesaikan. Bahkan memberikan rasa percaya diri dan semangat tersendiri untuk menghadapi kesibukan dalam aktivitas tiap hari

Jadi, yuk mulai hari dengan dukungan kenyamanan paripurna bersama Boxer Briefs StayCool. Have a good day!