Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Jenis Celana Dalam Pria Yang Di Sukai Wanita

Jenis Celana Dalam Pria Yang Di Sukai Wanita

Jenis Celana Dalam Pria Yang Di Sukai Wanita

Celana dalam menjadi sebuah benda yang begitu penting bagi para pria. Tentu saja kan? Namun, kamu lebih menyukai jenis yang seperti apa? Ada beberapa jenis celana dalam pria yang bisa kamu pilih sesuai jenis dan fungsinya. Dari jenis Boxer, Briefs, bahkan sampai Boxer Briefs yang menjadi pilihan terbaik banyak wanita. 
 
Apakah wanita juga memperhatikan perihal boxer pria? Tentu saja! Mengapa para wanita memilih boxer jenis tertentu? Apa sih alasan mereka mengenai benda penting ini. Yuk cek sampai akhir tulisan berikut.

Macam-macam dan fungsi tipe boxer

  • Boxer
Boxer identik dengan ukuran yang cukup longgar. Karena begitu longgar, membuat boxer sedikit tidak “aman”. Bahkan, ketika kamu menggunakan celana yang ketat, boxer akan menggumpal dan meninggalkan bekas lipatan yang terlihat di celanamu.
Selain itu, ketika kamu hanya memakai boxer, kamu perlu hati-hati karena jangan sampai “mengekspos” diri kamu. Namun, apakah reputasi jenis boxer begitu buruk? Untuk hal ini, sepertinya kamu paling tahu jawabannya.
  • Briefs
Jenis briefs, memang begitu klasik. Lebih umum digunakan karena bentuknya familiar. Namun dari segi desain, jenis briefs menggunakan desain yang sudah “terlanjur” lama bahkan sejak kakek buyut kamu. 
Bagi perut rata, desain ini memang cocok. Tapi,  ukuran yang jatuh di bawah pusar bukan potongan yang mudah dikenakan untuk semua jenis dan bentuk badan. Jadi, memilih celana dalam pria memang disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis bentuk badan kamu.
  • Boxer Briefs 
Memilih boxer memang harus disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis badan kamu. Namun, jika ada celana dalam pria yang cocok dipakai untuk segala bentuk badan, apakah kamu ingin segera memilikinya? Nah, boxer briefs adalah jenis celana dalam pria dengan gabungan fungsi boxer dan brief. Ukuran yang pas dan tak begitu ketat untuk dukungan nyaman bagian terpentingmu.
 
Dari semua jenis celana dalam pria, dari boxer, briefs, dan boxer briefs, apakah kamu sudah menentukan pilihan? Jika kamu masih bingung, untuk memilih celana dalam pria yang tepat, kamu bisa klik link berikut.

Mengapa wanita menyukai lelaki yang memakai boxer tertentu?

 
Dalam survei Liza Corsillo pada 200 wanita, hasilnya begitu mengejutkan karena boxer briefs menjadi pilihan ‘mutlak’, yakni dengan persentase 95% dibandingkan briefs.  Para wanita setuju bahwa mengenakan boxer briefs akan membuat seorang pria lebih menarik. Dilihat dari bentuk bokong, mereka terkesan maskulin bahkan seksi.
"It's like lingerie for men. It's hot as hell." 
Dari ratusan alasan kenapa boxer briefs menjadi celana dalam pria terbaik bagi wanita, yakni boxer briefs membuat lekuk bokong lebih indah, lebih jantan, dan wanita lebih suka dengan jenis celana dalam pria yang pas. Bagi wanita, boxer terlalu longgar dan mereka tak terlalu suka jika ada momen dimana mereka tak sengaja melihat “hal” di balik itu. 
"Makes the butt and thighs look great. Boxers are what my dad wears, briefs are what the 7-year-old I nanny wears."

Pilihan Boxer Briefs Terbaik

Bertahun meneliti, menguji kecocokan, dan menciptakan boxer briefs dengan garis jahitan yang lembut dengan teknologi Flatlock Seams, StayCool berhasil menghadirkan boxer briefs untuk mendukung bagian terpentingmu. Karena semua kegiatan butuh kenyaman maksimal, tanpa khawatir & risih, Boxer Briefs StayCool adalah kebutuhanmu untuk bisa bergerak bebas dengan nyaman.

 

Klik Foto Untuk Detail Produk

Klik Foto Untuk Detail Produk

It’s sustainable! Terbuat dari serat kayu yang berasal dari alam dan bisa terurai kembali ke alam, melalui TENCEL™ yang membuat material Boxer Briefs StayCool lebih ramah pada lingkungan. Lebih tepatnya, TENCEL ™ Micro Modal membuat Boxer Briefs StayCool memiliki kelembutan dan kehalusan yang luar biasa, kenyamanan alami yang tahan lama, dan begitu ringan serta efisien menyerap lembab.

Tak lagi gatal dan cemas! Ya, bagian karet Boxer Briefs StayCool adalah bagian terbaik yang membuat kamu makin nyaman untuk beraktivitas. Tak lagi merasa tertusuk, karet menggulung, dan juga membuat kulit gatal. Lalu, fitur 5 Panel Construction & 4 Stretch Way menjadi Boxer Briefs StayCool sesuai untuk bentuk badan apapun untuk bergerak bebas tanpa rasa cemas.

Boxer Briefs StayCool adalah pilihan terbaik untuk menjawab kekhawatiranmu. Apakah boxer briefs ini cocok dengan bentuk badan yang kamu miliki, apakah Boxer Briefs StayCool membuat kulit gatal, atau bahkan apakah jenis boxer briefs ini disukai wanita?

Seperti hasil survei, wanita menyukai siluet yang pas di sisi bokong pria dan Boxer Brief StayCool bahkan membuat siluetmu tampil dengan sempurna.

Read more

Apakah Trail Running Aman?

Apakah Trail Running Aman?

Trail Running aman atau tidak? Jawabannya adalah setiap olahraga memiliki resiko, dan begitu pula trail running. Melihat jalur dan lokasi Trail Running pasti sudah tergambar bahwa harus tetap hati-...

Read more
Pertimbangakan Hal Ini Sebelum Memilih Sepatu Trail Running

Pertimbangakan Hal Ini Sebelum Memilih Sepatu Trail Running

Berikut ada 2 hal yang harus kamu perhatikan dalam memilih sepatu trail running. Lebih lengkapnya, baca sampai akhir.

Read more