Skip to content

Cart

Your cart is empty

Image by Fajar Dwi Aryanto via https://forestrun.id/.

Forest Run 2022

Bandung memiliki jalur lari yang tak hanya untuk berolahraga namun sekaligus “healing” diri kita. Yakni, dengan udara yang bersih dan nyaman, serta pemandangan hijau menyegarkan.

Forest Run 2022 berkolaborasi bersama komunitas lari Bandung Explorer menyuguhkan pilihan jalur dari 3 kategori yakni Family Trail Run, 10K Trail Run, dan 22K Trail Run. Didominasi lintasan hutan dengan jalur panjang, serta melewati keanekaragaman hayati, lintasan ini juga memberi kejutan sesuai kategori lari. Dari jalur licin, gembur, bebatuan, bahkan dengan elevasi tertentu. 

Image by Fajar Dwi Aryanto via https://forestrun.id/.

Cikole dengan udara yang sejuk dan lingkungan yang asri bisa dikatakan menjadi daya tarik Forest Run ini. Begitu juga tim StayCool, begitu tertarik dengan suasana yang disuguhkan dan juga antusiasme para peserta. Berkesempatan mendukung dan menyaksikan secara langsung jalannya acara ini, meski tidak mencicipi jalur trail run, namun susana asri dan antusiasme sepanjang acara di Race Central membuat tim StayCool semakin bersemangat juga.

Tak hanya saat pengambilan racepack collection di StayCool Store di Jalan lombok 11A, para peserta juga antusias berkunjung ke booth StayCool di race central Forest Run untuk mendapatkan knowledge product dari seri koas kaki perfomance StayCool. Yakni, bagaimana mereka memilih kaos kaki yang tepat untuk kegiatan olahraga lari mereka, khususya trail run. Tak hanya berdialog, para peserta juga tertarik untuk melihat dan membeli langsung. Alasannya, untuk mendukung kegiatan lari mereka selanjutnya atau alasan sederhana karena kaos kaki mereka basah dipakai saat berlari.

Melihat keseruan selebrasi finish para peserta dan antusiasme sepanjang acara, semoga StayCool bisa bertemu kembali di Forest Run tahun nanti.  

See You Next Years.

 

 

 

Related Blog Posts

 

 

Memilih Cushion Yang Tepat Untuk Olahraga

 

Trik Terbaik Menjaga Motivasi Olahragamu

 

Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Memilih Sepatu